Sunday, 21-04-2024 09:15:07 am
Home » Daerah » Jagong Bareng Bersama Kapolres Pati Sambangi Kecamatan Margorejo

Jagong Bareng Bersama Kapolres Pati Sambangi Kecamatan Margorejo

(663 Views) December 18, 2019 2:51 am | Published by | No comment

SuarapatiNews.Pati – Belum genap satu bulan menjabat sebagai Kapolres Pati yang baru AKBP Bambang Yudhantara Salamun, SIK tampaknya sudah tak asing lagi di mata masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Pati. Setidaknya lebih dari separuh kecamatan yang ada di Kabupaten Pati sudah disambangi beliau, baik wilayah pati selatan hingga wilayah pati utara.

Kapolres Pati AKBP Bambang Yhudantara Salamun S.I.K jagong bareng di wilayah Kecamatan Margorejo 

Salah satu kegiatannya ialah dengan berdialog bersama masyarakat secara langsung melalui kegiatan “Jagong Bareng Kapolres Pati”.



Kecamatan Margorejo menjadi salah satu tempat yang disambangi untuk giat acara tersebut. Bertempat di Aula Kecamatan Margorejo, Senin malam (16/12/2019) acara ‘Jagong Bareng Kapolres Pati’ dihadiri beberapa elemen masyarakat antara lain Muspika, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun panitia pilkades Se- kecamatan Margorejo.

Jagong bareng ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara Polri bersama masyarakat. Diawali perkenalan dirinya sebagai Kapolres baru di wilayah Kabupaten Pati, beliau menyampaikan beberapa tugas dan fungsi kepolisian yang meliputi Harkamtibmas,
Gakkum, dan Lin Yom Yan kepada masyarakat, dan itu semua terangkum dalam UU RI No.2 Tahun 2002 tentang kepolisian.

Dalam giat acara tersebut yang berlangsung lebih dari dua jam, Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun, SIK banyak menerima masukan dan keluhan saat sesi tanya jawab. Keluhan tersebut bermacam macam baik terkait pelanggaran lalu lintas, razia lalu lintas , maupun pungutan liar. Semua dijawab kapolres satu persatu dengan baik dan santun.

Tak lupa, beliau juga berpesan ” mari untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terlebih menjelang pelaksanaan pilkades yang akan diselenggarakan di akhir pekan ini. Semoga Kabupaten Pati tetap kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Margorejo,” Tutup Kapolres Pati, ($.tikno).

Published by

Categorised in:

No comment for Jagong Bareng Bersama Kapolres Pati Sambangi Kecamatan Margorejo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *