Friday, 03-12-2021 07:22:33 pm
Home » Daerah » Bupati Haryanto Gelar Konferensi Pers, Tegaskan Warga Pati Tak Ada Yang Positif Covid 19

Bupati Haryanto Gelar Konferensi Pers, Tegaskan Warga Pati Tak Ada Yang Positif Covid 19

(377 Views) March 27, 2020 2:32 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati-Menindak lanjuti perkembangan situasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Pati Bupati Haryanto bersama jajarannya dibantu tim Gugus Tugas Covid-19 Pati menggelar konfrensi pers di Pendopo Kabupaten Pati, Jumat (27/3/2020).

Dalam keterangan pers-nya Bupati Haryanto mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada warga pati yang dinyatakan positif Covid-19.



Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia kemarin (red) Rabu (25/3/2020) sudah diuji laboratorium pertama dan hasilnya negatif Covid-19.
Saat ini, kita masih menunggu hasil uji laboratorium kedua kalinya yang akan keluar dua hari lagi,” ucap Haryanto.

Untuk diketahui satu PDP tersebut merupakan pasien yang dikirim dari RS Fastabiq ke RSUD Wongsonegoro, Ketileng, Semarang yang telah meninggal dunia, sudah diuji laboratorium pertama dengan hasil negatif. Dan saat ini masih menunggu uji laboratorium kedua, kira-kira keluar dua hari lagi.

Dan kita berharap untuk uji laboratorium yang kedua hasilnya sama dengan yang pertama. “Semoga saja yang kemarin (meninggal, red) ini negatif (untuk hasil laboratorium kedua). Berdasarkan pendapat Kadiskes (Kepala Dinas Kesehatan) dan Pak Asisten 2 kalau pertama negatif biasanya tes yang kedua negatif,” ungkap Bupati Haryanto.

Sementara itu beliau juga mengungkapkan saat ini ada satu PDP yang sedang di isolasi di RSUD Soewondo Pati.”Kita berdoa saja agar Pati ini bebas dari Covid-19. Sementara ini belum ada yang positif. Saya tegaskan lagi, masih belum ada yang positif,” tegas Haryanto, ($.tikno.).

Published by

Categorised in:

No comment for Bupati Haryanto Gelar Konferensi Pers, Tegaskan Warga Pati Tak Ada Yang Positif Covid 19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *