Friday, 21-01-2022 07:58:05 pm
Home » Daerah » Kades Payang Siapkan Program Inofasi Kedepan

Kades Payang Siapkan Program Inofasi Kedepan

(455 Views) March 10, 2020 3:43 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati-hujan deras yang beberapa kali mengguyur wilayah kota pati akhir-akhir ini, cukup membawa dampak kerusakan infrastruktur yang ada, selasa (10/3/2020).

Seperti di desa payang kecamatan pati, kabupaten pati, yang merupakan salah satu desa yang biasa terdampak banjir apabila terjadi hujan dengan intensitas yang cukup tinggi.



Kepala desa payang Dewi Ernawati menyebut bahwa pihaknya akan memprioritaskan perbaikan dan pembangunan jalan yang ada di desa payang,karena kerusakan yang terjadi cukup mengganggu,
Kami akan berupaya segera melakukan perbaikan, “Tutur dewi saat ditemui awak media.

Sebagai kepala desa yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu,ia mengungkapkan ada beberapa program yang akan di preoritaskan salah satunya perbaikan jalan, Bank sampah, dan penanganan stunting.

Dewi menyebut cukup miris dengan tingginya angka stunting di pati, berdasarkan data Dinas Kesehatan Kabupaten pati, saat ini setidaknya ada 3.134 anak yang mengalami stunting, ” Seperti apa yang disampaikan Bapak Bupati, kami akan mendukung langkah untuk mengatasi tingginya angka stunting di pati, “tutupnya. ($.tikno).

Published by

Categorised in:

No comment for Kades Payang Siapkan Program Inofasi Kedepan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *