Saturday, 04-12-2021 01:50:53 pm
Home » Daerah » Desa Sumbermulyo Gelar Musdes Sus Guna Memastikan Data Penerima BLT DD

Desa Sumbermulyo Gelar Musdes Sus Guna Memastikan Data Penerima BLT DD

(364 Views) May 30, 2020 6:25 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati-Guna memastikan atau validasi dan Penetapan Data Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Yang terdampak Covid 19, Pemerintah Desa Sumbermulyo Laksanakan Musdes Sus (Musyawarah Desa Khusus) Di Aula Balai Desa Sumbermulyo, Sabtu (30/5/2020) .

Dalam Acara tersebut Turut hadir Tim Monitoring dari Kecamatan Tlogowungu ,Camat Tlogowungu Drs.Jabir , Bhabinkamtibmas Polsek Tlogowungu , Babinsa Koramil Tlogowungu, Kepala Desa Sumbermulyo Sumarli Beserta Perangkatnya, BPD Desa Sumbermulyo, Anggota PKH, Ketua RW, Ketua RT , Beserta Tokoh masyarakat.



Kepala Desa Sumbermulyo menyampaikan bahwa diadakannya Musdes Sus guna Memvalidasi data warga yang benar benar layak mendapatkan bantuan tersebut.

“Untuk memastikan warga yang benar benar layak dan berhak untuk mendapatkan bantuan itu, pendataan itu sendiri di saksikan dan di setujui oleh dari berbagai unsur , Dari PKH, Ketua RW dan ketua RT Bahkan ada BPD juga , dan tim monitoring Kecamatan oleh pak camat sendiri ikut hadir menyaksikan” ungkap Sumarli di Balai Desa Saat di temui awak media.

Sebelum diadakan Musyawarah Desa Khusus Desa yang memiliki 4 Pedukuhan dengan 3 RW dan 16 RT ada sejumlah 180an KK yang di ajukan oleh Masing-masing Ketua RT dan setelah mengambil keputusan melalui musyawarah Khusus Desa Sumbermulyo Menetapkan sejumlah 156 KK dengan kesepakatan Bersama, (S.tikno).

Published by

Categorised in:

No comment for Desa Sumbermulyo Gelar Musdes Sus Guna Memastikan Data Penerima BLT DD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *