Saturday, 04-12-2021 01:03:46 pm
Home » Daerah » Gugus Tugas Terima 1 Ton Gula Dari PG Pakis Baru

Gugus Tugas Terima 1 Ton Gula Dari PG Pakis Baru

(305 Views) May 5, 2020 11:33 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati-PG Pakis Baru menyerahkan bantuan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid- 19 Kabupaten Pati, di Pendopo Kabupaten Pati, selasa (5/5/2020).

Bupati Pati haryanto selaku Ketua Gugus Tugas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak manajemen PG Pakis Baru yang peduli terhadap masyarakat terdampak covid- 19. Bupati juga mengapresiasi kepedulian PG Pakis Baru terhadap kestabilan harga gula, dengan membantu Pemkab Pati dalan operasi pasar gula murah.

“Operasi pasar dengan bantuan kurang lebih 28 ton gula dan sudah terdistribusi. Mudah- mudahan nanti operasi pasar yang kedua juga bisa dibantu lagi,” harap Haryanto.



Jumlah bantuan yang diberikan PG Pakis Baru untuk penanganan covid-19 berupa 300 dus mie instan dan gula 1 ton. Bantuan ini, menurut Bupati akan dibagikan bersama-sama dengan bantuan yang lain seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, telur dan bawang merah.
“Saya sudah menginventarisir dan yang paling banyak adalah beras. Beras ini sampai dengan sekarang itu totalnya cukup lumayan. Kalau tidak salah ada sekitar 7 atau 8 ton dari para donatur,” ungkap Bupati.

Bupati juga turut mendoakan agar PG Pakis Baru
dalam proses penggilingan nanti berjalan dengan lancar tidak ada masalah. Ia menegaskan, Pemkab memberikan kesempatan bagi PG Pakis untuk tetap berproduksi di tengah wabah covid- 19 dengan catatan harus menjaga protokol kesehatan dan diatur dengan baik.

Sementara itu pihak Manajemen PG Pakis Baru berharap agar bantuan ini bisa dimanfaatkan masyarakat yang membutuhkan.
“Semoga ini bisa meringankan dan bisa membantu pemerintah daerah. Bantuan ini berupa mie instan 300 dus dan gula 1 ton,” pungkasnya. (S.tikno).

Published by

Categorised in:

No comment for Gugus Tugas Terima 1 Ton Gula Dari PG Pakis Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *