Wednesday, 01-12-2021 07:21:06 am
Home » Daerah » Uncategorized » LDNU Produksi Beras Secara Profesional

LDNU Produksi Beras Secara Profesional

(310 Views) May 4, 2020 7:53 am | Published by | No comment

Suarapatibews.com – Pati. Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) PCNU Kabupaten Pati memproduksi beras secara profesional, untuk yang ketiga kalinya pengepakan dilakukan di rumah sahabat Nurhadi, Desa Ngepungrojo Kecamatan Pati Kota. Nurhadi aktif di kegiatan NU, menjabat sebagai ketua PAC GP Ansor Kecamatan Pati Kota pada Senin (4/5/2020).

Proses Produ

Pada bulan Ramadhan 1441 H LDNU dengan semangatnya memproduksi beras, untuk produksi yang ketiga LDNU mendapat pesanan dalam jumlah banyak, sejumlah 81 pak beras dipesan untuk keperluan zakat fitrah.



Ketua LDNU KH. Ilham Supriyanto mengatakan, “produksi beras LDNU menjadi minat masyarakat, karena beras dari LDNU dengan kualitas super, higinies, dan menggunakan cap Raja Jago, yang ada logo LDNU dan Jam’iyah Muballighin (JAMMU).” Kerjasama LDNU dengan Jammu sangat solid, Ketua Jammu mengatakan, “walaupun dalam kondisi puasa, siang hari dengan panas terik matahari LDNU dan Jammu tetap memproduksi beras dalam kemasan 2,5 kg, yang nantinya untuk keperluan zakat, untuk kebutuhan rumah tangga yang insya Allah maslahah”. Ungkap KH. Sa’dullah.

Pemesan dalam jumlah banyak dari pengasuh Pondok MIN Kiai Mahalli Desa Slungkep Kayen. Kiai Mahalli mengatakan, “Kalau wabah Covid 19 sudah berakhir, insya Allah untuk kebutuhan Ponpes saya berani membeli beras LDNU sebanyak 4 kwintal di setiap bulan.”

Ini merupakan program LDNU yang optimal, karena mampu memberikan sesuatu yang manfaat khususnya warga NU, yang butuh solusi efisien, dengan membeli produksi beras dalam kemasan 2,5 kg untuk keperluan Zakat Fitrah pada bulan Ramadhan. Ketua Persatuan Guru Mengaji (Perguji) KH. Kasmuin juga memesan sejumlah 160 pak produksi beras dalam kemasan LDNU.
*Kontributor Fikrul Umam*
*Hp. 0822 6524 2181*, (Andik/Humam)

Published by

Categorised in:

No comment for LDNU Produksi Beras Secara Profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *