Wednesday, 17-07-2024 02:13:19 pm
Home » Pendidikan » SMK Farming Pati Lakukan PAT 2019/2020 Secara Online

SMK Farming Pati Lakukan PAT 2019/2020 Secara Online

(456 Views) June 3, 2020 1:58 am | Published by | No comment

Suarapatinews.com – Pati. Penilaian akhir tahun (PAT) yang lazimnya dilakukan di ruang kelas secara tatap muka, kini dilaksanakan SMK Farming Pati Secara Online pada Rabu, (3/6/2020) mengacu pada himbauan pemerintah tentang pencegahan penularan Covid-19.

Pengawasan PAT Secara Online di SMK Farming Pati

 



Menurut ketua panitia Retno Kartiko Wati, S.Pd, PAT SMK Farming Pati menggunakan aplikasi Google Drive sebagai sarana pendukungnya.

 

Sebelum melaksanakan PAT terlebih dahulu panitia mengumlulkan soal dari masing-masing guru mapel dalam bentuk pelihan ganda sebanyak 25 butir soal.

Setelah semua soal terkumpul, kemudian panitia memasukan soal tersebut ke dalam aplikasi yang selanjutnya akan disampaikan kepada peserta didik untuk dikerjakan sesuai dengan jadwal PAT yang telah ditentukan oleh panitia sambung Retno Kartiko Wati, S.Pd.

Meskipun dikerjakan dari rumah, namun sesuai himbauan kepala SMK Farming Pati Drh. S.S Ngestiningsih agar guru mapel membuat soal yang sekiranya tidak dapat diakses di Google sehingga akan mengajak peserta didik berfikir mencari jawabanya sendiri.

 

Kegiatan PAT yang dimulai pukul 08:00 wib tersebut langsung diawasi oleh guru mapel yang sesuai dengan mapel yang diujikan di hari itu secara daring, sehingga akan langsung memantau keterlibatan oeserta disik dan nilai setiap peserta didik akan segera didapatkan untuk menentukan tingkat ketuntasan PAT tersebut, (Andik).

Published by

Categorised in:

No comment for SMK Farming Pati Lakukan PAT 2019/2020 Secara Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *