Monday, 03-10-2022 08:43:39 pm
Home » Misteri » Ki Ageng Dipo Spiritualis Muda Yang Laris Saat Ini

Ki Ageng Dipo Spiritualis Muda Yang Laris Saat Ini

(1831 Views) July 15, 2020 7:13 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Tidak berlebihan jika kabupaten Pati Jawa Tengah mendapat julukan kota seribu paranormal, di Pati sendiri sangat mudah menemukan paranormal baik yang sudah tersohor maupun paranormal kelas kampung yang tersebar di hampir seluruh perkampungan, Rabu tgl (15/07/20).

Ki Ageng Dipo bersama murid muridnya, menjadi spiritual adalah pilihan sebagai bakti pada leluhur.

Di antara paranormal yang kondang ada nama Ki Ageng Dipo merupakan salah satu paranormal yang baru laris saat ini klien mereka beragam mulai dari kalangan selebritis, politikus, pengusaha, pedagang sampai mahasiswa.



Menjamurnya paranormal dikadipaten Pati saat itu tak lepas dari sejarah panjang supranatural di daerah pesisir jawa utara jaman dahulu hingga sekarang ini.

Sejak jaman hindu masyarakat kadipaten Pati di kenal sebagai masyarakat yang gandrung ilmu kanuragan (kesaktian) dengan berbagai macam aliran silat dan pencaknya sebagai pendekar jawara yang pilih tanding.

Saat kerajaan Mataram hindu bermetamorfosis menjadi mataram Islam dan sebelumnya pernah mendirikan kerajaan Demak Bintoro konon masyarakat kadipaten Pati yang hanya berjarak sekitar 40 kilometer dari kota demak ikut berjuang dengan selat murianya sebagai transit kapal kapal perangnya sebelum mengirim armadanya untuk memukul mundur bangsa Portugis di selat malaka.

Secara geografis kota Pati juga di kelilingi oleh makam-makam tokoh spiritual yang sangat kuat dan keramat atau dikeramatkan oleh masyarakat setempat, ada sunan Kalijaga di Demak seorang berandal lokajaya dengan sepak terjangnya yang pernah menjadi seorang berandal dengan kehebatan ilmu kesaktiannya yang akhirnya diambil murid oleh sunan Bonang.

Juga dekat pegunungan muria ada makam sunan Kudus dan sunan Muria dipuncak gunung muria arah colo, dan di sebelah selatan ada makam syekh Jangkung atau Saridin yang sangat kesohor dengan ilmu laduninya hingga mengembara sampai kenegara Rumm di jazariah Arab dengan hanya naik buah kelapa sebagai perahunya.

Dari sisi utara ada makam syekh Mutamakin seorang wali dan penyembar agama Islam di jamannya dengan segala karomah’nya, geser ke selatan dekat pegunungan patiayam juga pernah berdiri padepokan yang di pimpin senggoropati paranormal kondang yang menjadi guru hampir semua paranormal saat itu, baik dengan gemblengan ilmu jayakawijayan atau ilmu kanuragan juga olah kebatinan yang meluluskan banyak murid mumpuni dibidangnya.

Keberadaan makam-makam tersebut ikut mempengaruhi tradisi spiritual masyarakat kota pati dan ikut memperkuat aura spiritual masyarakat pati pada umumnya, keberadaan setiap tokoh spiritual di pati menjadi sumber kekuatan para paranormal yang ada sekarang hingga pernah mendapatkan julukan kota seribu paranormal.

Sumber kekuatan sesuai dengan jasa layanan yang di berikan para paranormal maka Ki Ageng Dipo yang merupakan seorang spiritualis muda yang sudah banyak pengalaman di dunia supranatural dan malang melintang di dunia spiritual dan sudah lama membuka praktek pengobatan sejak tahun 2013 hingga sampai sekarang siap membantu menyelesaikan berbagai masalah kehidupan dengan Ijin dan Ridho ALLAH SWT “Tidak ada masalah yang tidak bisa diatasi semua bisa diatasi” seperti kena santet, kena teluh, kena tenung, terkena guna-guna, bisnis macet, karir, membuka aura, pengasihan, penglarisan dan pengobatan non-medis pada umumnya.

Buka praktek setiap hari mulai pukul jam 14.00 sampai dengan jam 22.00 WIB.

TIDAK MELAYANI KONSULTASI VIA SMS.

Alamat Praktek :
JL.Kolonel Sunandar No.108
RT 14 / RW 03 Gang.6
(Sebelah Timur Gereja)
desa Winong kecamatan Pati kabupaten Pati Jawa Tengah.

Email : kiagengdipo06g.mail.com
Youtube : Ki Ageng Dipo
Telpon / WA : 081.321.451.570

Bahwa seperti biasa kekuasaan Tuhan meliputi Langit dan Bumi yang meliputi kehidupan di dalamnya yaitu semua mahluk hidupnya, alam dengan semua anasir-anasirnya yang terkandung untuk keselamatan mahluk hidupnya yang ada terutama manusia yang dikarunia akal dan pikiran sebagai guru alam terkembang di dalamnya, baik api, tanah, air, udara demi kesejahteraan umat manusia di dunia, wujud bahwa kehidupan ini kekuatan dan kekuasaan tertinggi hanya pada Allah SWT. (Eko)

Published by

Categorised in:

No comment for Ki Ageng Dipo Spiritualis Muda Yang Laris Saat Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *