Wednesday, 01-12-2021 06:44:54 am
Home » Daerah » Akibat Tambang Batu Galian C, Jalan Menjadi Licin

Akibat Tambang Batu Galian C, Jalan Menjadi Licin

(195 Views) August 16, 2020 1:54 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati-ruas jalan Di Desa Ketanggan yang menjadi penghubung antar pedukuhan, dukuh Punjul ke Desa Ketanggan menjadi licin dan rusak akibat tiap hari di dilewati truk yang bermuatan batu dari desa sebelah, Sabtu (15/8/2020).

Karna jalan yang terlalu licin mengganggu kenyamanan warga yang melintas dan sampai sudah ada yang terjatuh menurut pengaduan keterangan salah satu warga setempat yang enggan di sebut namanya.



Warga berharap supaya pemerintah setempat sudi untuk menegur pemilik Tambang Batu Galian C yang diduga illegal tersebut guna untuk bertanggung jawab.
Dan awak media mencoba melakukan investigasi dilapangan namun susah untuk ditemui siapa pemilik tambang batu tersebut karna hal tersebut bisa membahayakan para pengendara sekitar yang melintas.

Adanya pengerukan tambang batu, namun warga sekitar yang menjadi korban dan sangat dirugikan. Sedangkan yang memiliki keuntungan hanyalah seglintir orang , namun yang merasa dirugikan banyak orang yakni warga setempat khususnya karna saat melintas harus extra hati-hati supaya tidak terjatuh apalagi yang posisi jalannya menanjak dan licin.

Kami Berharap pula untuk instansi terkait segera ambil tindakan baik yang Dari ESDM maupun DLH untuk segera menegur dan menertibkan adanya tambang Batu Galian C tersebut yang bersumber dari Desa sebelah yakni Desa Pohgading Dukuh Alastuwo Kecamatan Gembong, (Spn/red)

Published by

Categorised in:

No comment for Akibat Tambang Batu Galian C, Jalan Menjadi Licin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *