Wednesday, 01-12-2021 06:54:30 am
Home » Hiburan » Eko Bagio Sang Maestro, Seniman Harus Bangkit Dari Keterpurukan Wabah Covid-19

Eko Bagio Sang Maestro, Seniman Harus Bangkit Dari Keterpurukan Wabah Covid-19

(314 Views) August 30, 2020 2:03 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Pandemi covid 19 sudah memasuki babak new normal disikapi sang maestro seniman kab. Pati Eko Bagyo dengan adanya Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19 disambut dengan baik oleh para seniman dan seniwati kabupaten Pati, minggu tgl (30/08/20).

Sang seniman Eko Bagio, seniman Pati harus bangkit dari wabah covid-19.

Wabah ini sudah memasuki babak era baru dengan alih kata pandemi bisa lebih disikapi dengan menjinakkan virus itu sendiri yaitu dengan seringnya cuci tangan, jaga jarak dengan memakai masker, protokol kesehatan, tentu kita sendiri akan lebih mudah menakal virus lebih awal dengan kondisi imun yang ada dalam tubuh kita.



Kita harus tetap kuat dalam menghadapi wabah pandemi saat ini, bukan tidak mungkin wabah ini tidak selesai dengan bersatu kita dalam menghadapi wabah ini bukan tidak mungkin akan hilang dan selesai virus corona saat ini.

Harapannya kita tidak usah takut dengan adanya virus ini, biar new normal bisa berjalan dengan lancar kita tetap patuhi protokol kesehatan.

Saat ini dunia hiburan dibulan asyura atau muharam lagi sepi hiburan karena memasuki tahun jawa, yang mana lebih banyak untuk laku spiritual atau lelaku, lebih lebih ditanah jawa saat ini.

Dan harapan kami para pelaku seni dan hiburan setelah bulan syura masyarakat dapat kembali hidup normal, dengan segala aktifitas yang ada tanpa ada batasan batasan yang ada, hingga para seniman dapat melakukan pentas sesuai aktifitas yang ada dan dapat menghibur masyarakat kota pati dan sekitarnya.

Sehingga hal ini terutama dapat mendokrak kembali perekonomian para seniman yang sedang terpuruk akibat pandemi covid-19.

Ayo bangkitlah para pelaku seniman mari bergandengan tangan saling menguatkan, jangan patah arang dan terus semangat dalam menghadapi dinamika hidup ini, berjuanglah dalam situasi pandemi corona agar cepat selesai wabah ini,” pungkasnya. (RED)

Published by

Categorised in:

No comment for Eko Bagio Sang Maestro, Seniman Harus Bangkit Dari Keterpurukan Wabah Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *