Tuesday, 16-04-2024 11:13:04 pm
Home » Daerah » Tanggap Dan Cepat, Bupati Haryanto Terima Aduan Warga Langsung Berikan Bantuan Yang Terdampak Covid-19

Tanggap Dan Cepat, Bupati Haryanto Terima Aduan Warga Langsung Berikan Bantuan Yang Terdampak Covid-19

(350 Views) August 18, 2020 1:30 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati-menyikapi akan berita yang pernah terbit satu bulanan yang lalu setelah diantara beberapa pihak diketemukan di balaidesa Ngepungrojo Kecamatan Pati, diantaranya Kepala Desa, Sekdes, Babinkamtibmas dan warga, Senin (17/8/2020).

Bupati Pati menyikapi terkait pemberitaan yang pernah terbit satu bulan lalu dan ternyata langsung direspon tanggap dan cepat.
menurut tanggapan Haryanto Bupati Pati segala sesuatu jika dapat dikerjakan hari ini kenapa mesti nunggu hari esok, melalui gugus tugas Pramuka peduli bertepatan pada hari kemerdekaan yang diberikan melalui pak sugiyono (ka. Kwarcab pati) .



Bantuan Covid-19 dari Pemkab pati yang diterima langsung oleh suparto melalui Bapak Sugiyono, Dia juga peduli dan berbagi terhadap tetanggannya yang lain , yang belum pernah mendapatkan Bantuan yang dirasa berhak menerimanya , Demi bersama -sama untuk menyambung Hidup ditengah pandemi wabah Covid-19 ini semoga Berkah, para wargapun mengucapkan terimakasih banyak terhadap bapak Bupati yang sudah memberikan Bantuan pangan. “ucapnya”. (S.tikno)

Published by

Categorised in:

No comment for Tanggap Dan Cepat, Bupati Haryanto Terima Aduan Warga Langsung Berikan Bantuan Yang Terdampak Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *