Saturday, 04-12-2021 12:52:07 pm
Home » Kabar Desa » Kebersamaan Kades dan Perangkat Dalam Mengemban Amanah Masyarakat

Kebersamaan Kades dan Perangkat Dalam Mengemban Amanah Masyarakat

(162 Views) October 26, 2020 4:12 am | Published by | No comment

Suarapatinews. PATI – Berdasarkan klarifikasi dilapangan terkait berita yang sebelumnya sempat terbit minggu lalu, baca juga linknya ,setelah dikonfirmasi lebih lanjut dengan kepala Desa (kades) Pekuwon, H.Malikul Chasan , beserta Perangkat-perangkatnya, ternyata semua hanya karna miss komunikasi, Senin tgl (26/10/20).

Kades Pekuwon beserta perangkat desa siap menjalankan tugas dan amanah masyarakat.

Saat dihubungi (awak media) melalui via selular dan chat whatsapp untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kebenaran kasusnya ternyata nomer tersebut tidak bisa tersambungkan (tidak aktip).



Pada dasarnya kades pekuwon yang Diduga bagaikan Siluman yang tidak pernah kelihatan Batang Hidungnya sama sekali ternyata itu tidaklah benar.

Berdasarkan klarifikasi setelah kami temui secara langsung beliau memberikan penjelasan, “tidak membenarkan semua itu karna mulai senin sampai akhir pekan siap memberikan pelayanan publik, pada setiap warganya yang membutuhkan pelayanan publik, baik itu dikantor maupun dirumah tetap siap melayaninya, dan dalam pelayanan sudah dilaksanakan semaksimal mungkin, dan masalah nomornya yang tidak aktip itu dikarnakan Hand Phone (HP) nya hilang sehingga harus ganti kartu baru, sangat disayangkan nomer tersebut banyak nomor mitra-mitra bisnisnya.”tuturnya

Semua sudah dilakukan semaksimal mungkin, Baik dari segi tata kepengurusan desa, administrasi desa, yang tak ketinggalan yang sangat penting adalah dalam pelayanan publik (ke warga setempat) , baik dalam kepengurusan surat-surat maupun yang lainnya, semua sudah terlayani sebaik mungkin, sesuai keinginan para warganya tanpa ada kesulitan sama sekali.”imbuhnya.

Dalam penjelasan Kades semuanya sudah jelas dan tidak perlu ada yang dipermasalahkan, Kadespun berharap apalagi dalam situasi waktu era politik ini sangatlah behati-hati supaya tidak terjadi kesalah pahaman kesemua pihak , baik ke warganya ataupun instansi lainnya, yang diharapkan desanya selalu dalam keadaan kondusif.

Dalam pertemuan yang singkat diharapkan bisa bersinergi dengan team Media, selaku kontrol sosial dan/ atau selaku pelaksana keterbukaan informasi Publik klik juga UU KIP DISINI .

Kami tiem media berharap dengan terbitnya berita ini agar tidak lagi terjadi adanya miss komunikasi kesemua pihak yang pada akhirnya akan memecah belah keutuhan disuatu desa sekabupaten Pati, khususnya Didesa pekuwon , kecamatan Juana , Kabupaten Pati. (RN team)

Published by

Categorised in:

No comment for Kebersamaan Kades dan Perangkat Dalam Mengemban Amanah Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *