Wednesday, 04-10-2023 01:22:23 am
Home » Hukrim » Pelaku Pembunuhan Wanita Cantik di Hotel Mahkota Berhasil Terungkap

Pelaku Pembunuhan Wanita Cantik di Hotel Mahkota Berhasil Terungkap

(1202 Views) October 27, 2020 8:20 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Kudus –┬áPembunuhan wanita cantik yang terbunuh di hotel Mahkota kudus oleh pasangan gelapnya, berhasil terungkap tidak sampai 24 jam bukti bahwa Polres Kudus mampu bergerak cepat, Selasa tgl (27/10/20).

Pelaku adalah kekasih gelap korban yang selama ini menjadi teman perselingkuhan.

Polisi khususnya jajaran reserse kriminal mampu dengan waktu singkat berhasil menangkap pelaku pembunuhan seorang wanita berinisial (L) yang menjadi korban pembunuhan kemarin dihotel mahkota tersangka berinisial Hariyono alias lekno pekerjaan swasta di sebuah rumah jalan Mlati kudus menurut pengakuanya memang benar dia telah mencekik korban hingga sampai meninggal dunia karena gelap mata.



Sementara motif sendiri menurut pengakuan tersangka mempunyai hubungan gelap dengan korban, kemudian pada hari minggu tersangka mengajak bertemu dengan korban disebuah hotel meminta berhubungan 1x untuk melepaskan hasratnya.

Kemudian setelah itu tersangka menyampaikan pada korban untuk berpisah, karena sang istri sudah mengetahui hubungan gelap tersangka dengan korban.

Akan tetapi korban tidak mau sehingga timbul percekcokan spontanitas yang berakhir dari tersangka langsung mencekik leher korban hingga meninggal dunia.

Lek No yang berhasil diciduk di tempat persembunyian nya.

Sementara barang bukti yang dtemukan berupa pakaian, HP, dan motor sudah diamankan untuk pasal yang dikenakan yaitu 338 KUHP perencanaan pembunuhan dengan ancaman maximal 15 tahun penjara. (Mulyono)

Published by

Categorised in:

No comment for Pelaku Pembunuhan Wanita Cantik di Hotel Mahkota Berhasil Terungkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *