Monday, 15-04-2024 02:04:35 am
Home » Hukrim » Seorang Perempuan Meninggal di Hotel, Diduga Dibunuh Oleh Pasangannya

Seorang Perempuan Meninggal di Hotel, Diduga Dibunuh Oleh Pasangannya

(580 Views) October 27, 2020 12:00 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Kudus – Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia dikamar hotel mahkota no 105 desa Getas Pejaten kecamatan Jati kab kudus senin 26 oktober 2020 sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat tim INAFIS Polres Kudus, tiba di hotel mahkota Kudus.

Korban diketahui bernama listifah 38 tahun warga rt 01 rw 01 desa Megawon Jati kab Kudus
menurut keterangan Yogi petugas hotel pada hari minggu tanggal 25 oktober 2020 sekitar pukul 14.30 WIB ada seorang tamu laki laki datang ke resepsionis hotel mahkota langsung memesan kamar no 105 dan saat ditanyakan oleh karyawan hotel tamu tersebut dalam keadaan mabuk menjawab saya biasa menginap dsini tidak usah pakai KTP.



Masih kata Yogi sekitar pukul 16.15wib dia melihat motor vario milik korban sudah terparkir didalam hotel, menurut keterangan saksi lainnya Rianto pada hari minggu malam sekitar pukul 20.30 WIB melihat tamu laki laki kamar 105 dan menanyakan mau cek out om dan dijawab tamu tersebut saya tidak mau cek out mas terus keluar mengendarai sepeda motor,” cerita resepsionis.

Pada hari senin sekitar pukul 12.00 WIB bahwa tamu tersebut harus sudah cek out petugas hotel berusaha mempertanyakan kepada tamu yang menginap dikamar 105 dengan mengetuk pintu kamar tersebut, berulang kali namun tidak ada jawaban selanjutnya pihak hotel merasa curiga dan melaporkan ke polsek jati lalu petugas dari polsek jati mendatangi hotel mahkota dan memerintahkan karyawan hotel untuk membuka kamar tersebut ternyata didalam kamar ada seorang perempuan terbaring diatas kasur dalam kondisi meninggal dunia kemudian dari pihak polsek jati menghubungi pimpinan dan koordinasi dengan inafis polres kudus dan kapuskesmas ngembal kulon untuk evakuasi korban ke rumah sakit untuk penanganan selanjutnya.

Menurut kapuskesmas ngembal kulon Kamal skep ners korban ada tanda tanda kekerasan, dileher korban ada bekas garis memar, tangan kanan kiri punggung memar, keluar darah dari hidung dan mulut pipi kiri dan kanan lebam diperkirakan korban meninggal dunia kurang lebih 15 jam.

Terpisah menurut Kapolres kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengungkapkan hasil pemeriksaan awal yang dilakukan pihaknya.

Diketahui adanya bekas jeratan atau cekikan pada leher wanita tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan, pihaknya menduga, wanita tersebut meninggal dibunuh,” Kata Kapolres kudus AKBP Aditya Surya Dharma, pada senin 26/10/20 petang, untuk motif pembunuhan masih kami dalami, karena barang-barang korban seperti tas, uang, handphone dan perhiasan masih utuh,” ujar Aditya. (Mulyono)

Published by

Categorised in:

No comment for Seorang Perempuan Meninggal di Hotel, Diduga Dibunuh Oleh Pasangannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *