Friday, 21-01-2022 09:20:01 pm
Home » Daerah » H.Sadewo, ST. MT Bagikan KIP Kartu Indonesia Pintar di SMPN 01 Tayu Pati

H.Sadewo, ST. MT Bagikan KIP Kartu Indonesia Pintar di SMPN 01 Tayu Pati

(211 Views) November 28, 2020 9:01 am | Published by | No comment

Suarapatinews. PATI – Program Indonesia Pintar atau PIP adalah program bantuan yang diberikan atau diperuntukkan bagi murid murid yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian pada pendidikan saat ini, Sabtu tgl (28/11/20).

Penyerahan kartu Indonesia pintar secara simbolis oleh H. Sadewo ke wali murid.

Adapun pembagian kartu PIP bergulir di SMP NEGERI 01 TAYU dari pengajuan 200 kartu PIP namun yang baru lolos verifikasi 73 kartu yang langsung diberikan kepada perwakilan wali murid.



Kepala sekolah SMPN 01 Tayu Sriwahyuni, S.Pd, M.Pd sangat mengapresiasi program PIP ini, walaupun yang diusulkan dari 200 anak yang lulus program 73 siswa siswi SMP Negeri 01 Tayu, sehingga dapat membantu dan meningkatkan kualitas pendidikan dari murid-murid tersebut.

Adapun pembagian beasiswa melalui program kartu PIP ini kedepannya mampu memberikan kontribusi terhadap perkembangan pendidikan maupun support kepada anak anak yang berprestasi.

Adapun H. Sadewo, ST. MT secara langsung memberikan pelayanan sepenuhnya kepada anak didik yang memiliki prestasi belajar akademik agar beasiswa ini dapat membantu dan meringankan beban orang tua, agar anak lebih fokus dalam kegiatan belajar dengan tekun untuk mewujudkan cita-cita murid atau siswa siswi tersebut untuk meraih impiannya.

Harapannya beasiswa program PIP ini dapat berjalan sebagaimana mestinya, anak murid siswa siswi sebagai generasi penerus Bangsa mampu menjadi generasi muda harapan bangsa dan negara sebagai tongkat estafet kepemimpinan kedepannya, apalagi SMP Negeri 01 Tayu selama ini mampu berprestasi di tingkat nasional, baik dibidang olahraga, kesenian tradisional maupun dibidang akademik,” terangnya.

Penyerahan secara simbolis program Kartu Indonesia Pintar di serahkan langsung oleh H. Sadewo, ST. MT agar program ini dapat meningkatkan proses belajar mengajar di akademi, tentu yang paling utama untuk mencerdaskan kehidupan anak Bangsa murid murid SMP Negeri 01 Tayu Pati,” tutupnya. ($.kusno)

Published by

Categorised in:

No comment for H.Sadewo, ST. MT Bagikan KIP Kartu Indonesia Pintar di SMPN 01 Tayu Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *