Tuesday, 17-05-2022 10:24:13 am
Home » Kabar Desa » KKN UIN WALISONGO Membagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis Kepada Warga Setempat di Desa Guyangan Trangkil PATI

KKN UIN WALISONGO Membagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis Kepada Warga Setempat di Desa Guyangan Trangkil PATI

(189 Views) November 15, 2020 12:05 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Mahasiswa KKN UIN WALISONGO membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga setempat, sebagai aksi kepedulian terhadap kesehatan warga setempat untuk mencegah virus corona.

Pembagian masker gratis ke warga setempat.

Mahasiswa kkn uin walisongo semarang membagikan masker dan hand sanitizir pada warga setempat di desa guyangan, kabupaten Pati, kamis tgl (12/11/20).



Kamis sore, salah satu mahasiswa KKN RDR (kuliah kerja nyata regular dari rumah) UIN WALISONGO Semarang membagikan masker dan hand sanitizir kepada warga setempat di desa guyangan.

Kegiatan membagikan masker dan hand sanitizer ini dilakukan guna meningkatkan kesadaran akan pentignya mematuhi protokol kesehatan yang diajurkan pemerintah agar tidak mudah terserang virus corona.

“Menariknya, warga setempat sangat bahagia karena mendapat masker dan hand sanitizer dengan cuma-Cuma tidak usah membeli, dan warga setempat memberikan respon positif ,” Ujar Al ma’is, Mahasiswa kkn uin walisongo semarang.

Warga setempat senang karena ada yang mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

“saya senang mendapatkan masker hand sanitizer, sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan disaat pandemi seperti ini sangat bagus,” ujar salah satu warga yang mendapatkan masker.

Dengan adanya pembagian masker dan hand sanitizer tersebut, masyarakat diharapkan dapat mematuhi protokol kesehatan dimanapun tempatnya dan masyarakat dapat menjaga kesehatannya dengan baik. (A.M)

Published by

Categorised in:

No comment for KKN UIN WALISONGO Membagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis Kepada Warga Setempat di Desa Guyangan Trangkil PATI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *