Tuesday, 17-05-2022 11:18:17 am
Home » Hiburan » Mahasiswa KKN UIN WALISONGO SEMARANG, Adakan Lomba Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 2020

Mahasiswa KKN UIN WALISONGO SEMARANG, Adakan Lomba Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 2020

(233 Views) November 17, 2020 1:42 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Kudus – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2020 yang jatuh pada 10 November kemarin, mahasiswa KKN UIN Walisongo adakan lomba untuk menyemarakkan Hari Pahlawan 2020 di desa Pedawang, kecamatan Bae, kabupaten Kudus, (14/11/20).

Permainan tradisional tempoe doeloe di sukai oleh anak anak.

“Lomba ini ditujukan untuk anak-anak sekitar Desa Pedawang guna menyemarakkan Hari Pahlawan tahun 2020 ini, antusiasme yang sangat tinggi dari peserta lomba ini dibuktikan dengan mengikuti semua cabang perlombaan baik pagi maupun malam,” kata Bachrul Ulum selaku Koordinator KKN kelompok 19.



Ia menyebutkan, ada beberapa cabang yang dilombakan antara lain memasukkan pensil ke dalam botol, estafet air, pecah balon, balap karung, estafet kelereng, lomba adzan, berwudhu, serta lomba hafalan surat pendek.

Perlombaan ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu pagi dan sore. Pada sesi pagi cabang yang dilombakan yaitu, lomba wudhu, lomba adzan, dan lomba hafalan surat pendek.

Sedangkan sesi kedua, yaitu memasukkan pensil ke dalam botol, estafet air, pecah balon, balap karung, estafet kelereng.

“Hari pahlawan ini kan diperingati setiap tahunnya, tapi baru kali ini terasa ramai dan hidup karena mahasiswa KKN UIN Walisongo menyelenggarakan perlomabaan.

Saya sangat senang dengan adanya perlombaan ini, karna bisa merekatkan tali persaudaraan antar sesama,” ujar Pak Noor selaku ketua RT desa Pedawang. (Eka Farah)

Published by

Categorised in:

No comment for Mahasiswa KKN UIN WALISONGO SEMARANG, Adakan Lomba Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *