Saturday, 04-12-2021 02:44:54 pm
Home » Hiburan » Resto dan Kafe Glagah Wangi, Menu Spesial Bebek Bakar Pilihan Kuliner di Demak

Resto dan Kafe Glagah Wangi, Menu Spesial Bebek Bakar Pilihan Kuliner di Demak

(1382 Views) November 22, 2020 7:25 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Demak – Sebagai pecinta kuliner yang cukup menjanjikan dengan aneka menu seperti gurami bakar, nila bakar, bebek dan lainnya merupakan perpaduan kuliner dengan resep warisan dari leluhur menjadi sajian yang cukup unik dengan keragaman kuliner nusantara, Minggu tgl (22/11/20).

Resto & Kafe Glagah Wangi, pilihan representatif buat keluarga anda.

Resto & Kafe Glagah Wangi terletak di desa Ngemplik Wetan kec. Karanganyar Demak jalur pantura kudus – semarang, dari jalan raya masuk sekitar 800km.



Sang owner Imron adalah kenapa harus nama Glagah Wangi sebuah nama yang diambil dari nama ibukota kadipaten Demak yang di dirikan oleh walisongo khususnya seorang wali sunan Kalijogo yang menjadi punggawa kerajaan Demak pada saat itu, kerajaan Islam pertama dipulau jawa, menu resep rahasia dari istana Glagah Wangi sudah terbukti menjadi primadona dikalangan pecinta kuliner nusantara.

Resto dan Kafe Glagah Wangi identik dengan keragaman menu nusantara yang kaya akan aneka bumbu rempah rempah, tentu saja disinilah keunggulan masing masing menu, akan rasa yang tersajikan.

Selaku manager Eko Slamet Riyadi soft opening sudah di adakan pada dua bulan yang lalu tepatnya pada bulan 06 September 2020, bahkan hampir dua bulan hampir sering di booking untuk acara acara preweding, ulang tahun, acara instansi maupun reservasi dan gathering ataupun kopdar.

Ini menjadi salah satu tempat kuliner di Demak sebagai pilihan resto garden yang representatif, bagi keluarga atau instansi, buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB malam.

Adapun menu menu spesial adalah bebek bakar, ikan bakar, sop iga sapi yang menjadi menu favorit customer.

Menurut salah satu pengunjung dari Kalitekuk desa Ngaluran Karanganyar Demak, Mr. Khalimi Iniesta menyampaikan bahwa menu yang dihidangkan cukup variatif dengan harga yang cukup terjangkau tidak menguras kantong, dan lebih lebih rasanya maknyus,” ujarnya. (Redy)

Published by

Categorised in:

No comment for Resto dan Kafe Glagah Wangi, Menu Spesial Bebek Bakar Pilihan Kuliner di Demak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *