Wednesday, 01-12-2021 05:55:30 am
Home » Hiburan » Sosok Tiya Agustina Gadis Asal Rembang Jawa Tengah Yang Bermain Dalam Film Dagelan (FD), Ini Dia Profilnya

Sosok Tiya Agustina Gadis Asal Rembang Jawa Tengah Yang Bermain Dalam Film Dagelan (FD), Ini Dia Profilnya

(5304 Views) November 9, 2020 3:15 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Rembang – Akhir akhir ini nama Tiya Agustina menjadi bahan perbincangan netizen berkat kepiawainnya dalam berakting di film dagelan berjudul menantu idaman.

Sosok Tiya Agustina yang akrab disapa Tiya, cukup fenomenal selebgram akhir akhir ini.

Gadis cantik yang memiliki kecantikan khas putri jawa dengan senyuman manis, semua mata lelaki pasti tidak bisa lepas dengan sosok satu ini yang grapyak, sopan dan santun dengan segala tutur katanya yang lemah lembut.



Bahkan kecantikannya bisa disejajarkan dengan sosok artis papan atas seperti dewi Sandra atau dian Sastro Wardoyo bahkan Pevita Pearce yang sudah lama terjun di dunia akting tanah air,” ujar mas Redy salah satu fans beratnya.

Film dagelan sendiri merupakan film pendek hasil karya conten creator dari Desa Woro kecamatan Kragan kabupaten Rembang Jawa Tengah yang tayang di chanel youtube, menurut salah satu penggemar bernama Intan ditempat kerjanya banyak yang membicarakan dan memuji aktingnya Tiya katanya lucu dan cukup menghibur para pecinta dunia hiburan lawak komedi saat ini.

Bagi kamu para penggemar film dagelan pasti tahu Tiya Agustina?
Tiya Agustina merupakan gadis cantik yang berperan dalam film tersebut beradu akting dengan Mbok Yah, Wawan Cinyo, mbah Wi bahkan Tiya sukses mencuri perhatian para netizen dengan perannya yang cukup trending.

Diketahui saat ini Tiya Agustina menjadi salah satu artis muda yang hadir pada film dagelan dengan karekter yang cukup memukau akan peran aktingnya, meskipun umurnya bisa dibilang sangat muda, namun gadis yang sering dipanggil Tiya tersebut membuktikan kepiawaiannya dalam berakting.

Berikut biodata Tiya Agustina
Lahir pada 17 Agustus 1998 di Desa Woro kecamatan Kragan Rembang Jawa Tengah dengan nama Tiya Agustina agama Islam merupakan anak tunggal dari pasangan Dariyanto dan Ibu Rusmi.

Tiya mengaku sejak kecil sudah tertarik di dunia akting tetapi bakatnya baru tersalurkan saat Tiya beranjak tumbuh dewasa, dengan para content creator akhirnya mampu berbuah manis walau butuh suatu perjuangan dan proses yang cukup berat dengan lika liku sebuah ide dan cerita.

Saat akting Tiya juga menyukai wisata kuliner terutama seafood yang menjadi makanan favoritnya, untuk hobinya sendiri Tiya mengaku sangat suka sekali dengan shooting dan traveling apalagi mendaki gunung untuk sekedar melepas penat atau rindu kepada alam semesta, yang tentu saja adalah sebuah kerinduan kepada sang pencipta alam semesta ini.

Gadis cantik yang mempunyai cita cita ingin bertemu dengan idolanya yaitu pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea S.H, merupakan alumni SMA Negeri 1 Kragan Rembang angkatan tahun 2017.

Untuk aktifitas diluar shooting, Tiya saat ini tercatat bekerja sebagai seorang satpam di salah satu perusahaan yang ada di kota Garam Rembang demi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Saat ditanya jawab oleh reporter suara pati news Senin 9 November 2020 apakah sudah mempunyai pasangan hidup atau belum dengan senyum manisnya dan agak malu malu Tiya menjawab kalau saat ini sedang mencari pasangan hidup yang setia, mapan dan bisa ngemong kedepannya.

Untuk kriteria pasangan hidupnya sendiri Tiya mengaku mendambakan sosok seorang ibu mertua yang baik hati dan pasangan hidup yang bertanggung jawab, sayang Tiya dan keluarga tentunya baik hati dan tidak sombong.

Untuk harapan ke depannya dirinya berharap semua crew, pemain film dagelan bisa sukses dan bermanfaat bagi banyak orang, selalu menampilkan karya terbaik yang dapat diterima oleh semua kalangan, penasaran dengan sosok Tiya bisa follow akun instagramnya @_tiyaagustina dan akun facebook @Tiya Agustina Real. (Mulyono)

Published by

Categorised in:

No comment for Sosok Tiya Agustina Gadis Asal Rembang Jawa Tengah Yang Bermain Dalam Film Dagelan (FD), Ini Dia Profilnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *