Monday, 20-05-2024 04:55:03 pm
Home » Daerah » Terkesan Keberatan Panitia Pengisian Perangkat Desa Boloagung Saat Akan Di Wawancarai Awak Media

Terkesan Keberatan Panitia Pengisian Perangkat Desa Boloagung Saat Akan Di Wawancarai Awak Media

(397 Views) November 1, 2020 3:26 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati-Ketua Panitia Pengisian Perangkat, Desa Boloagung Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati. Terkesan berbelit-belit Saat Hendak Diwawancarai oleh awak media, sehabis pengisian acara tes uji Publik, di aula Kantor Balaidesa Boloagung, Sabtu (31/10/2020).

Ketua Panitia Pengisian Perangkat teguh sudadi ketika mau dimintai keterangan agak berbelit-belit seakan-akan enggan untuk diwawancarai dan menyampaikan kalau dia masih sibuk,harus cepat menyelesaikan pekerjaannya,”tuturnya.



Meskipun yang pada akhirnya mau untuk Diwawancarai walaupun diduga dengan sangat terpaksa, karena kami desak untuk kami mintai keterangan untuk bahan berita terkait Keterbukaan Informasi Publik.

Teguh Sudadi Menyampaikan ada, 13 pendaftar calon sekertaris desa, dan 1 calon dari luar daerah yang ikut untuk uji kompetisi untuk mendapatkan Kedudukan atau Jabatan Dua kursi tersebut, diantaranya 1. Sekertatis desa
2. Kaur perencanaan Dalam pengisian kedudukan dua Kursi parangkat, Teguh Sudadi Menambahkan, Bahwa dalam Pengisian perangkat kali ini tanpa dipungut biaya pendaftaran sepeserpun. Jadi setiap ada Pengeluaran maka kami harus benar-benar mencatat dan disertai bukti kwitansi dan juga poto serah terima untuk dijadikan bukti laporan pertanggung jawaban.

Sehabis wawancara ada salah seorang panitia penyelenggara yang meminta untuk menunjukkan kartu tanda anggota, setelah ditunjukkan beberapa dari kami ,merasa kurang puas dia meminta untuk menunjukkan semua KTA yang Hadir pada Liputan (31/10), maka Kamipun media yang bergabung langsung menunjukkan KTA media masing-masing.

Setelah ditunjukkan semua KTA , karna juga masih merasa kurang puas dia masih meminta untuk menunjukkan surat tugas , berhubung karna sebagian dari kami ada yang ketinggalan dikantor maka kami sepakat untuk tidak menunjukkan Surat tugas yang dia minta”sebagai wujud kebersamaan dan Kekompakan sebagai team insan media”.

Kami team media Gabungan yang melakukan peliputan di Kantor Balai desa Boloagung sangat Mengharapkan agar Instansi Terkait Baik Dari Anggota : TNI,POLRI,SATPOL PP, dan instansi lainnya di wilayah setempat Benar-benar Memantau Kegiatan Pengisian Perangkat Desa yang masih kosong Tersebut supaya tidak terjadi kejanggalan, (Team)

Published by

Categorised in:

No comment for Terkesan Keberatan Panitia Pengisian Perangkat Desa Boloagung Saat Akan Di Wawancarai Awak Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *