Friday, 03-12-2021 08:22:02 pm
Home » Kabar Desa » Kuliner Nusantara Khas Pedesaan, Sabin Cafe Desa Tanjungrejo Kudus

Kuliner Nusantara Khas Pedesaan, Sabin Cafe Desa Tanjungrejo Kudus

(1550 Views) December 29, 2020 10:26 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Kudus – Kuliner tengah sawah dengan hamparan padi yang menghijau, sebagian menguning tanda padi siap dipanen menjadi referensi para pencinta masakan khas kudus dengan berbagai menu sederhana seperti kopi, gorengan dan berbagai minuman wedang uwuh, jahe geprek dan lainnya di desa Tanjungrejo kec. Jekulo kab. Kudus Jawa Tengah boleh dicoba cita rasanya, Selasa tgl (29/12/20).

Sang owner cantik Mellina istri kades Tanjungrejo bersama team media.

Lokasi dekat embung desa sebagai tempat penampungan air dimusim kemarau juga stok air untuk irigasi persawahan, hingga disulap menjadi tempat wisata desa dan wisata kuliner dihamparan persawahan, juga menjadi idola para kaum milineal dengan spot foto seperti kupu kupu yang ada ditengah sawah, hello kity, ada panda juga payung payung tempat untuk berteduh.



Ibu Meillina sang owner cantik pemilik Sabin Cafe.

Sabin Cafe dengan pengelola ibu Melinna istri dari pak kades Tanjungrejo adalah kebangkitan UMKM ditengah pandemi covid-19, sekedar untuk menopang perekonomian keluarga.

Sore ini 16.45 WIB saat team awak media tengah melepas penat setelah berputar putar membuat konten kuliner dicanel youtube, sekedar untuk menikmati cita rasa kuliner di Sabin Cafe dengan mulai banyaknya pengunjung mulai dari anak anak, kaum muda yang sedang berbagi kasih maupun orang tua yang sedang mengantar anak anaknya untuk menikmati secangkir kopi maupun pisang goreng dengan aroma cripsy.

The flower fly…sang model Rany Bohay artis ibukota.

Sabin Cafe sudah buka sejak bulan November atau satu bulan yang lalu adalah tempat yang cukup romantis dengan suasana pedesaan, mulai buka setiap hari pukul 15.30 WIB hingga pukul 22 00 WIB malam.

Semoga wisata kuliner malam di desa Tanjungrejo bisa menjadi rujukan para keluarga tercinta,” ujar ibu Mellina sang owner Sabin Cafe.

Awak media saat rehat sejenak di Sabin Cafe.

Anak anak yang sedang bermain disore hari seakan akan mengenang permainan teompoe doeloe, yang sedang bekejar kejaran di pematang sawah, dan Sabin Cafe adalah tempat yang representatif untuk semua kalangan, baik kawula muda, orang tua maupun anak anak,” pungkas mas Mulyono salah satu pengunjung yang sedang rehat bersama kawan kawannya dari Jakarta. ($.kusno)

Published by

Categorised in:

No comment for Kuliner Nusantara Khas Pedesaan, Sabin Cafe Desa Tanjungrejo Kudus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *