Monday, 15-04-2024 02:34:13 am
Home » Daerah » Pelantikan Perangkat Desa Tlogorejo Kecamatan Winong Berlangsung Dengan hikmat

Pelantikan Perangkat Desa Tlogorejo Kecamatan Winong Berlangsung Dengan hikmat

(637 Views) December 5, 2020 1:27 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati-Acara pelantikan pengisian perangkat desa Tlogorejo Kecamatan Winong Kabupaten Pati, yang dihadiri Kades Tlogorejo,Camat beserta Muspika,Kapolsek beserta Anggota, Danramil beserta anggota dan juga Satpol PP kecamatan Winong, Sabtu (5/12/2020).

Dalam acara pelantikan yang dimulai dengan bacaan Bismillahirrohmanirrohiim, diteruskan dengan lagu wajib Indonesia Raya dan diteruskan acara berikutnya pengambilan sumpah janji jabatan,sampai akhir acara,penutup.



Pengisian perangkat di desa tlogorejo kecamatan Winong ada empat formasi diantaranya ; Kaur perencanaan,kaur tata usaha dan umum, kaur kasi Pemerintahan(kasipem),kasi Pelayanan(kasipel).
Dari keempat formasi ada tiga belas (13) calon yang ikut uji kompetisi untuk meraih sebuah jabatan tersebut.

Adapun nama-nama perangkat yang terpilih dan dilantik hari ini : Prayogo hadi pamungkas menjabat kaur perencanaan, Yuliana wati menjabat kaur tata usaha & umum, Dimas dwiprogo menjabat sebagai kasipem, Arip sugiharto menjabat sebagai kasipel.

Tak lupa Ucapan Selamat dari Camat winong atas dilantiknya semua Perangkat yang telah terlantik pada hari ini, dengan harapan bisa menambah dan meningkatkan kinerja pada desa tlogorejo agar menjadi sebuah desa yang lebih maju”Tuturnya

Adapun Harapan Kades Tlogorejo,Lasman kepada semua perangkat yang sudah dilantik supaya nantinya berjuang semaksimal mungkin dalam menjalankan kinerjanya, dan tak ketinggalan yang menjadi harapannya desanya selalu terjaga dan selalu dalam keadaan kondusif.”Tuturnya, (S.tikno)

Published by

Categorised in:

No comment for Pelantikan Perangkat Desa Tlogorejo Kecamatan Winong Berlangsung Dengan hikmat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *