Saturday, 04-12-2021 12:59:28 pm
Home » Pendidikan » Prof. Drs. H. Suparno, MSi Terpilih Kembali Sebagai Rektor UNTAG SEMARANG Periode 2020 – 2025

Prof. Drs. H. Suparno, MSi Terpilih Kembali Sebagai Rektor UNTAG SEMARANG Periode 2020 – 2025

(310 Views) December 23, 2020 2:05 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Semarang – Universitas 17 Agustus 45 atau lebih dikenal dengan kampus merah putih sudah berdiri sejak awal dekade tahun 60 an, saat masih di seteran dalam dan di jalan pemuda tempat kampus lama dan kini juga berdiri megah dijalan bendan ngisor sejak tahun 1991 atau awal tahun 90 an, Selasa tgl (22/12/20).

Drs. H. Suparno terpilih kembali menjadi Rektor UNTAG SEMARANG.

Kiprah kampus merah putih cukup legendaris sejak awal berdiri dengan yayasan 17 agustus mampu bersaing dengan sederetan universitas lain yang ada wilayah LLDIKTI baik swasta maupun negeri.



Dengan dosen yang handal dibidangnya, kampus merah putih kini hadir dengan program studi pendidikan eksklusif baik S1 maupun S2 di masing-masing jurusan.

Banyaknya alumni UNTAG Semarang yang banyak menduduki atau menjabat di berbagai instansi penerintahan, swasta, BUMN, Kejaksaan bahwa Advokad yang menjadi klas favorit tersendiri dikalangan para akademisi.

Tidak heran dengan kepimpinan Prof. Drs. H. Suparno, MSi mampu memberikan suport kwalitas pendidikan yang mumpuni dan handal dalam bidang akademik dengan sederet prestasi, baik dalam bidang hukum, teknik sipil maupun prestasi dalam bidang olahraga yang mampu membawa nama Untag Semarang ditingkat nasional.

Seperti yang dituturkan oleh Wakil Rektor III Drs. Harsoyo yang membidangi kemahasiswaan juga menjabat sebagai ketua KAMENWA 907 bahwa fokus utama saat ini adalah pengembangan tahap studi baik S1 maupun S2 di fakultas Ekonomi, Teknik, Sospol maupun Hukum yang memiliki alumni diberbagai daerah di seluruh Indonesia,” terangnya.

Hal inilah yang saling menguatkan para almamater dan menjadi suatu kebangaan tersendiri bahwa kampus merah putih mampu mencetak sebuah generasi emas penerus bangsa yang akan meneruskan estafet kepimpinan sekarang ini.

Alumni KAMENWA 907 UNTAG SEMARANG.

Selamat dan sukses Prof. Drs. H.Suparno, MSi atas pelantikan kembali sebagai Rektor Untag Semarang yang kedua kalinya mampu membawa semangat perubahan yang lebih baik lagi, semoga amanah dan Untag Semarang semakin maju dan berkembang lebih besar lagi semoga Allah SWT senantiasa meredhoinya, dan kami para alumni selalu mendukung yang terbaik buat kampus merah putih ini,” ujar Bambang Soviet salah satu alumni th 91″. ($.907)

Published by

Categorised in:

No comment for Prof. Drs. H. Suparno, MSi Terpilih Kembali Sebagai Rektor UNTAG SEMARANG Periode 2020 – 2025

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *