Wednesday, 01-12-2021 05:39:56 am
Home » Daerah » Uncategorized » Seleksi Tim Pra PROPROV Cabor KARATE Kabupaten Pati

Seleksi Tim Pra PROPROV Cabor KARATE Kabupaten Pati

(210 Views) December 17, 2020 3:41 am | Published by | No comment

Suarapatinews.com – Pati. Kegiatan seleksi Tim Pra PORPROV Cabor KARATE Kabupaten Pati di Dojo Shindoka Forki Kabupaten Pati desa Pekuwon Juwana pada hari Rabu (16/12/2020) terselenggara dengan baik berkat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Pati, KONI Kab Pati & FORKI Kab Pati.

Turut hadir dalam acara pembukaan, Ketua Umum Koni Kab Pati H. Mustamaji, Wakil Ketua II Koni Kab Pati Supar dan Sekretaris DINPORAPAR Kab Pati Hari Muktio.



Pelaksanaan kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi kesehatan dan kebaikan bersama.

Untuk nomor kumite, seleksinya dengan tehnik-tehnik kumite, jadi tidak secara langsung pertandingan. Sedangkan nomor yg diseleksi adalah:
1. Kata Perorangan putra & putri
2. Kata Beregu
3. Kumite perorangan putra & putri

Aris Heru Prasetyo sebagai Ketua Harian FORKI Kabupaten Pati dan sebagai Ketua Panitia seleksi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membentuk tim Karate Kab Pati yang akan diterjunkan di Pra Porprov.

Dalam pembinaan tim ini kami menggunakan degradasi & promosi atlet yg langsung dipantau oleh Tim Pelatih BinPres Forki Pati tandas Aris Heru.

H. Mustamaji selaku Ketum Koni Pati dalam sambutannya mengharapkan dan mempercayai untuk Cabor Karate dapat mempersembahkan emas pada porprov 2022 yg mana Kabupaten Pati sebagai tuan rumah.

Seleksi ini diikuti oleh atlet-atlet yang secara khusus sudah menjadi penilaian dan pantauan Tim Binpres Forki Kabupaten Pati.

Dengan adanya pembinaan-pembinaan olahraga mulai dari usia dini, diharapkan ke depan Kabupaten Pati bisa mendulang semakin banyak prestasi olahraga tingkal lokal hingga tingkat nasional. (SPN)

Published by

Categorised in:

No comment for Seleksi Tim Pra PROPROV Cabor KARATE Kabupaten Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *