Tuesday, 07-12-2021 05:51:32 am
Home » Daerah » Uncategorized » Karta Abisaka Kadilangu Didampingi Karta Kabupaten Pati Bersama Kelompok 3 KKN MIT DR Angkatan XI UIN Walisongo Adakan Penggalangan Dana

Karta Abisaka Kadilangu Didampingi Karta Kabupaten Pati Bersama Kelompok 3 KKN MIT DR Angkatan XI UIN Walisongo Adakan Penggalangan Dana

(201 Views) February 5, 2021 11:07 pm | Published by | No comment

Suarapatinews.com-Pati. Karang taruna Abisaka Desa Kadilangu Kec Trangkil didampingi Karang Taruna Kab Pati bersama Kelompok 3 KKN MIT DR Angkatan XI UIN Walisongo mengadakan program penggalangan bantuan untuk korban bencana dan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Tahap awal bantuan diserahkan kepada LAZISNU Pati yang nantinya akan didistribusikan kepada korban bencana yang melanda Indonesia selama awal tahun 2021 sampai saat ini dan masyarakat yang membutuhkan.



Segenap Donatur juga turut serta berdonasi melalui Posko Abisaka peduli baik dalam bentuk uang
maupun barang.

Saat ini masih ada sebagian bantuan yang nantinya akan diberikan kepada para korban bencana dan masyarakat yang sangat membutuhkan.

Aris Heru Prasetyo selaku Wakil ketua Karang Taruna Kabupaten menyampaikan bahwa tim kami berusaha membantu pemerintah dalam penanggulangan bencana di tengah wabah Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Disampaikan juga sesuai arahan Ketum Karang Taruna Pati H. Saiful Arifin bahwa lebih baik kita menjaga secara preventif terkait protokol kesehatan secara sadar demi kebaikan bersama.

Ditambahkan Dias Ardian selaku Sekum PKT Kab Pati bahwa saat ini kepedulian antar sesama sangatlah penting. Baik peduli dalam menolong korban bencana/yang membutuhkan tapi peduli untuk saling mengingatkan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Aris Kurnia selaku Ketua KT Abisaka didampingi Ari Fikri Ketua Kecamatan Trangkil mengapresiasi dukungan oleh semua pihak dan semoga sumbangan yang terkumpul dapat tersalurkan serta dimanfaatkan dengan baik.

_”Kepedulian kita hari ini akan memberikan perbedaan berarti pada masa depan. (Red)

Published by

Categorised in:

No comment for Karta Abisaka Kadilangu Didampingi Karta Kabupaten Pati Bersama Kelompok 3 KKN MIT DR Angkatan XI UIN Walisongo Adakan Penggalangan Dana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *