Friday, 03-12-2021 06:53:35 pm
Home » Daerah » Relawan IAI ATB Jateng Berbagi Obat Vitamin Gratis untuk Pasien Isoman di Kabupaten Kudus

Relawan IAI ATB Jateng Berbagi Obat Vitamin Gratis untuk Pasien Isoman di Kabupaten Kudus

(178 Views) June 20, 2021 11:57 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Kudus – Relawan IAI ATB Jawa Tengah (Ikatan Apoteker Indonesia – Apoteker Tanggap Bencana)  Dibantu Mahasiswa Universitas Muhammadiyah.

IAI ATB jawa tengah bhaksos tanggap bencana, giat peduli pada sesama.

Membagikan Obat-obatan Vitamin Gratis di berbagai desa di kabupaten Kudus, dan di bagikan melalui posko-posko Covid-19 di Kudus.



 

Untuk kegiatan hari ini (19/06) para relawan dijadwalkan membagikan obat vitamin di Desa Mejobo, Desa Jepang, desa Hadiwarno, Perumahan Muria indah, serta Posko Rusunawa Bakalan krapyak Kudus.

 

Kegiatan Kemanusiaan ini bertujuan untuk membantu mengatasi pandemi Covid-19 di kabupaten Kudus yang sempat mengalami kelonjakan tinggi.

 

Untuk Posko Crisis Center IAI ATB yang menjadi Relawan di kabupaten Kudus Berada di Desa Mejobo tepatnya sebelah barat SMA 1 Mejobo yang ditugaskan dari Luar Kudus yang dibawa oleh Apoteker di Jawa Tengah maupun Seluruh Indonesia untuk melakukan donasinya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

“Karena saat ini kondisi warga masyarakat di kudus juga membutuhkan Bantuan Berupa Vitamin, Masker, Handsanitizer, maka kami atas nama Apoteker Peduli kepada Masyarakat agar kebutuhan Logistik seperti obat-obatan dan vitamin tersebut kita bagikan kepada masyarakat desa di kabupaten Kudus.

 

Dan sekaligus membuktikan bahwa Apoteker Jawa Tengah ini sangat peduli terhadap Masyarakat dan Apoteker adalah Garda Terdepan di Masa Pandemi ini”

Ungkap Pak Sholihul Uman selaku Ketua IAI ATB Jawa Tengah saat Di temui Media di Posko Crisis Center.

 

Untuk Data Desa di kabupaten Kudus tak lepas dari kerja sama dengan Karangtaruna Kabupaten Kudus yang menjadi Sinergi bersama IAI.

 

Dan juga data desa yang sudah masuk untuk dikunjungi guna dibantu kebutuhan Obat-obatan Vitamin,Masker dan kebutuhan Kesehatan lainnya antara lain Desa Tenggeles, Desa Kuwukan, Desa Bae, Desa Jati Kulon, Desa Prambatan Lor, Burikan, Desa Wergu Kulon, Desa Purwosari, Desa Barongan, Desa Keramat, Desa Wergu Wetan, Desa Gulang, Desa Karangbener, Desa Prambatan Kidul, Desa Honggososco, Desa Klumpit, Desa Nganguk, Desa Payaman, Desa Hadiwarno, Desa Jepang, dan Gondangmanis.

 

Semoga dengan bantuan dari Apoteker Jawa Tengah maupun se-Indonesia dapat membantu Menghilangkan Covid-19 di kabupaten Kudus serta tidak lepas dari dukungan nasyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan. (Redy)

Published by

Categorised in:

No comment for Relawan IAI ATB Jateng Berbagi Obat Vitamin Gratis untuk Pasien Isoman di Kabupaten Kudus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *