Monday, 03-10-2022 09:37:56 pm
Home » Daerah » Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Satpas Polres Kudus Sediakan Fasilitas Vaksin Hingga Souvenir

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Satpas Polres Kudus Sediakan Fasilitas Vaksin Hingga Souvenir

(163 Views) June 25, 2021 10:12 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Kudus – Polres Kudus memberikan fasilitas vaksin bagi warga yang mengurus dan memperpanjang surat izin mengemudi (SIM) di Kantor Satpas Polres Kudus. Fasilitas vaksinasi itu diberikan secara gratis pada Jum’at tgl (25/06).

Vina ayu maulia setelah selesai divaksin gratis saat mengurus SIM.

Sebelum divaksin, masyarakat dicek suhu dan tensi. Kemudian dilakukan screaning oleh tim Dokkes Polres Kudus. Setelah itu baru divaksin.



 

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menyebut pelayanan vaksinasi itu diberikan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara 1 Juli. Sekaligus dalam upaya mendukung pemerintah terkait percepatan vaksin nasional.

 

“Kegiatan tersebut dilaksanakan satpas SIM kami, masyarakat bisa langsung datang ke sini dan mendapatkan vaksinasi secara gratis,” ungkapnya.

 

Inovasi ini sebagai bentuk dukungan Polres Kudus dalam membantu masyarakat memperoleh vaksinasi dengan baik dan cepat, terlebih dalam dua bulan terakhir ini Kudus memasuki zona merah.

 

Sehingga percepatan vaksinasi sangat dibutuhkan. Untuk mencegah penularan Covid-19 semakin bertambah.

 

“Selain itu kami juga memberikan souvernir bagi masyarakat yang selesai divaksin, yakni setiap selesai vaksin mendapatkan tumbler,” jelasnya.

 

Salah satu warga yang memanfaatkan kegiatan tersebut, Vina Ayu Maulia (18) warga desa Cendono Kecamatan Dawe Kudus menyebut pihaknya mengapresiasi langkah Polres itu. Terlebih melihat situasi saat ini dimana Pandemi Covid-19 masih tinggi.

 

“Ini bagus buat kekebalan tubuh. Sangat membantu kami, terlebih sebelumnya saya belum pernah divaksin,” terangnya.

 

Selain mendapatkan vaksin dosis pertama, menurutnya dia juga mendapatkan undangan vaksin dosis kedua tanggal (23/06), selesai divaksin, Vina mengaku jika tak merasakan gejala. (Redy)

Published by

Categorised in:

No comment for Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Satpas Polres Kudus Sediakan Fasilitas Vaksin Hingga Souvenir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *