Friday, 20-05-2022 10:53:07 am
Home » Daerah » Eni Kusrini Distributor Madu Gana Donasikan 200 Botol Untuk Pasien dan Nakes Kudus

Eni Kusrini Distributor Madu Gana Donasikan 200 Botol Untuk Pasien dan Nakes Kudus

(191 Views) July 10, 2021 7:01 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Kudus –  Tenaga medis RSUD dr. Loekmonohadi Kudus menerima donasi 200 Botol madu Gana. Donasi diserahkan langsung ke pihak RSUD oleh distributor madu Gana Kudus, Eni Kusrini, sabtu siang (10/7/2021).

Eni Kusrini donasikan 200 madu gana buat nakes dan pasien yang terpapar covid-19.

Eni Kusrini selaku distributor madu Gana Kudus dan ketua TP. PKK desa kaliwungu mengadakan donasi madu gana di RSUD dalam rangka peduli covid dikudus dan memperkenalkan madu Gana dikudus sebagai madu yang berkualitas, berlegalitas lengkap sebagai penambah imunisasi tubuh dalam musim pandemi.



Pihak RSUD dr.Loekmonohadi sangat berterima kasih atas Donasi yang diberikan untuk para nakes dan pasien yang terpapar Covid-19 di Kudus.

“Saya sangat berterima kasih atas kepedulian masyarakat terutama dari perusahaan Madu Gana ini karena dengan madu sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun para nakes di RSUD Loekmonohadi Kudus dan pasien yang terpapar Covid-19,” ungkap Aris Sutrisno selaku Bidang Penunjang RSUD Dr.Loekmonohadi Kudus.

“Memang saat ini Pasien Covid-19 Di Kudus khususnya di RSUD ini sudah mulai melandai. Akan tetapi kita harus tetap selalu menjaga imunitas dengan mengkonsumsi Madu Gama ini serta jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Bu Eni Selaku Ketua TP.PKK Kaliwungu Kudus Menambahkan “Kami memberikan madu berkualitas, berlegalitas lengkap sebagai penambah imunisasi tubuh dalam masa pandemi covid-19. Jumlahnya ada 200 botol ukuran 100 gram,” tandasnya.

Ia mengatakan, madu sebagai donasi yang direkomedasikan sangat cocok untuk persediaan tenaga medis, karena khasiat madu untuk antibiotik alami, menjaga daya tahan tubuh dan stamina sangat dibutuhkan mereka selama mengemban tugas.

Sekretaris Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kudus itu berharap semoga dengan pemberian yang tidak banyak itu, memberikan manfaat besar bagi para tenaga medis sebagai ksatria di garda terdepan dalam pemberantasan virus corona,“ Semoga bermanfaat untuk tenaga medis dan pasien yang terpapar covud-19,” harapnya. (Redy)

Published by

Categorised in:

No comment for Eni Kusrini Distributor Madu Gana Donasikan 200 Botol Untuk Pasien dan Nakes Kudus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *