Saturday, 20-04-2024 01:21:42 am
Home » Daerah » Uncategorized » Stimik Triguna Utama Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru TA 2021/2022

Stimik Triguna Utama Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru TA 2021/2022

(916 Views) August 23, 2021 2:16 am | Published by | No comment

Suarapatinews.com – Pati. Dalam rangka ikut serta mencerdaskan anak bangsa yayasan ” Safin Bina Bangsa Pati” yang dibina oleh Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin membuka Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STIMIK) yang berlokasi di jl. Raya Pati – Tayu KM 13, Mojoagung Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Sekolah tinggi yang diberi nama Stimik Triguna Utama tersebut digadang-gadang akan menjadi Safin University beberapa tahun mendatang, sehingga diharapkan mengubah pandangan masyarakat yang sebelumnya menganggap Kabupaten Pati sebagai kota pensiun menjadi kota pendidikan.



Pada TA 2021/2022 ini Stimik Triguna Utama membuka program studi S1-Teknik Informatika dan S1-Sistem Informatika dengan jadwa kuliah Senin sampai Jumat untuk kelas pagi pukul 07.30 – selesai serta kelas sore pukul 16.00 – selesai. Dengan demikian sekolah tinggi tersebut dapat diikuti karyawan baik negeri maupun swasta.

Untuk meringankan biaya perkuliahan dalam hal pembiayaan dapat diangsur sebanyak 3 kali serta akan mendapatkan potongan sebesar 50% bagi pendaftar hingga akhir September 2021.

Adapun Fasilitas yang dirawarkan kepada mahasiswa baru diantaranya: Gedung milik sendiri, Laboraturium Komputer, Perpustakaan, Sarana Ibadah, Lapangan Sepak Bola standar Internasional, Kantin dengan Wifi, Lokasi Strategis, Serta sarana dan prasarana yang dalam proses pembangunan.

Sedangkan peluang karis yang akan diperoleh lukusan Stimik Triguna Utama diantaranya update terhadap perubahan khususnya di bidang ilmu pengetahuan teknologi terbaru di bidang industri. Salah satu contoh prospek karir lulusan S1-Teknik Informatika dan S1-Teknik Sistem Informasi yaitu: Enterprise Resource Planing (ERP), Game Developer, Database Administrator, Data Analyst, Application Developer, Web Developer, IT Consultant, dan Software Engineer. (Andik).

Published by

Categorised in:

No comment for Stimik Triguna Utama Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru TA 2021/2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *