Saturday, 23-10-2021 06:21:41 am
Home » Daerah » Bersama Kodim 0718/pati, Tim Relawan ACT Bagikan 500 Nasi Kotak

Bersama Kodim 0718/pati, Tim Relawan ACT Bagikan 500 Nasi Kotak

(156 Views) September 21, 2021 12:00 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati-Peduli kepada sesama yang membutuhkan, tim relawan dari ACT (Aksi Cepat Tanggap) kabupaten Pati bagikan 500 nasi kotak kepada masyarakat, Selasa (21/9/2021).

Aksi yang dilakukan para relawan ACT bekerja sama dengan Kodim 0718/pati hari ini adalah membagikan nasi kotak di tiga tempat berbeda yakni disepanjang jalan di pasar Rogowangsan Pati, TPA kecamatan Margorejo dan kepada peserta vaksinasi Covid-19 di DKT (Dinas Kesehatan Tentara) RS. Marga Husada Pati.



Dalam kegiatan tersebut Kodim Pati meyediakan tempat, fasilitas serta membantu dalam pendistribusian nasi yang dilakukan secara bersama antara personel TNI dan relawan ACT, sedangkan mulai dari proses memasak sampai dengan pengemasan makanan dilakukan di Food Truk ACT yang terparkir dihalaman Makodim Pati.

Ditemui media, Dandim 0718/pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE., M.I.Pol menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kerjasama antara Kodim Pati dengan para relawan Yayasan ACT membagikan makanan berupa nasi kepada masyarakat.

“Kita dari Kodim 0718/Pati hari ini bekerjasama dengan teman-teman Yayasan ACT (Aksi Cepat Tanggap) mengadakan pembagian nasi siap saji sebanyak 500 kotak kepada masyarakat disekitar kota Pati dan juga di DKT kepada peserta vaksinasi Covid-19,”ujar Dandim.

Sementara itu kepala cabang ACT Pati Raya Acep Iswandi Chaniago menyampaikan terimakasih kepada Kodim Pati yang telah menyediakan tempat serta membantu distribusi nasi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami perwakilan ACT Pati bersama TNI hadir dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan, hari ini menghadirkan Food Truk untuk melayani masyarakat kota Pati, kedepan kita upayakan Food Truk bisa hadir dan cabang Pati ada fasilitas semacan ini,”Tutur Acep, (Stn)

Published by

Categorised in:

No comment for Bersama Kodim 0718/pati, Tim Relawan ACT Bagikan 500 Nasi Kotak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *