Tuesday, 20-02-2024 10:04:32 pm
Home » Daerah » Tak Punya Duit Semua Serba Sulit PK Menjerit, Terus Mau Makan Apa

Tak Punya Duit Semua Serba Sulit PK Menjerit, Terus Mau Makan Apa

(470 Views) October 2, 2021 3:38 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati-Seoarang janda anak dua adalah salah satu pemandu karaoke yang mau menceritakan keluh kesahnya kepada awak media, dirinya mengatakan sudah hampir delapan bulan tak bisa bekerja dengan tenang, padahal dari pekerjaan itu dirinya dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, Sabtu 2/10/2021).

Tak beroperasinya puluhan tempat hiburan karaoke di Pati membuat ratusan Pemandu Karaoke (PK) dan karyawan menjerit. Hal ini lantaran pemberlakuan PPKM Level 2 masih berlaku di Pati Bumi Mina Tani.



Sebut saja R, Tidak pernah punya uang mas, tidak pernah kerja sama sekali, (Gak tau duwe duit mas, gak tau kerjo babar blas) jika nekat kerja pasti ada razia setiap hari, aku sudah jual motor demi mencukupi kebutuhan keluarga,” ujar janda muda anak dua.

R, yang berkerja di salah satu tempat karaoke di Margorejo Pati mengungkapkan, puluhan bahkan ratusan PK dan karyawan karaoke tak bisa bekerja lagi. Dirinya sempat frustasi menghadapi situasi seperti ini yang dianggap semakin sulit.

“Kondisi sulit semua mas, semakin hari justru semakin tak karuan, entah sampai kapan situasi ini berlangsung, terus solusinya gimana,” tanya R kepada awak media.

Janda muda ini berharap, Pemerintah Daerah Pati mau memberikan ruang bagi para pekerja di tempat hiburan. Minimal ada peraturan pembatasan untuk buka, walaupun ada pembatasan waktu.

“Kami memohon para bapak pejabat mau memahami kesulitan dan keluhan kami, ada ratusan rekan-rekan yang bernasib seperti ini,” harapnya, (Stn/red)

Published by

Categorised in:

No comment for Tak Punya Duit Semua Serba Sulit PK Menjerit, Terus Mau Makan Apa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *