Sunday, 28-11-2021 11:50:39 pm
Home » Daerah » Warga Karaban Ramai Rame Pasang Sepanduk Bentuk Dukungan Penuh Kepada APH Untuk Memproses Cepat

Warga Karaban Ramai Rame Pasang Sepanduk Bentuk Dukungan Penuh Kepada APH Untuk Memproses Cepat

(80 Views) October 20, 2021 1:57 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati-Dugaan penyelewengan dana kelola pasar desa karaban yang di duga di selewengkan oleh kepala desa karaban dan saat ini masih berproses hukum di kejaksaan negeri pati, Selasa (19/10/2021).

Sepanduk besar bertuliskan ” USUT TUNTAS TIKUS PASAR ” di pasang oleh ratusan warga desa karaban yang tergabung dengan organisasi desa karaban FORMAKALI ( forum masarakat karaban peduli ) adalah bentuk dukungan penuh kepada APH agar bisa memproses dugaan penyelewengan anggaran dana kelola pasar karaban yang di duga kuat banyak terjadi penyelewengan anggaran oleh kepala desa karaban.



Gerakan Aksi warga desa karaban bermula dari adanya salah satu warga desa yang mendapatkan informasi akan adanya APH dari kejari pati dan dinas PU pati akan datang di pasar karaban memeriksa kembali, akan tetapi agenda pemeriksaan batal karna adanya kegiatan mendadak oleh pihak PU pati dan tak dapat menjalankan pemeriksaan di pasar karaban.

Tak luput juga ikut serta menyuarakan para pedagang pasar yang mengeluhkan selama ini mereka masih banyak pedagang yang belum dapat kios di perkirakan ada 100 pedagang yg sampai saat ini belum mendapat kios , harapan para pedagang sendiri agar segera bisa di selesaikanya semua bangunan pasar desa karaban , karena selama empat bulan ini mereka hanya bisa berdagang secara menempel pedagang lain dengan membayar sejumlah uang 200 ribu perbulan kepada pihak yang punya lapak dan itu pun tidak sesuwai dengan pendapatan pedagang tersebut dengan alasan tak sesuwainya lapak yang mereka tempati, (Stn/tim)

Published by

Categorised in:

No comment for Warga Karaban Ramai Rame Pasang Sepanduk Bentuk Dukungan Penuh Kepada APH Untuk Memproses Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *