Friday, 20-05-2022 11:22:39 am
Home » Daerah » Uncategorized » Si Manis Nayla Mufida Dengan Sederet Prestasi Mengharumkan Pati di Ajang Putri Batik Indonesia Tingkat Nasional

Si Manis Nayla Mufida Dengan Sederet Prestasi Mengharumkan Pati di Ajang Putri Batik Indonesia Tingkat Nasional

(360 Views) November 3, 2021 5:03 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Nayla Mufida remaja cantik asal kota Pati berhasil lolos setelah terpilih sebagai best talent ditingkat propinsi jawa tengah pada mei lalu, Nayla berhak mewakili jawa tengah ditingkat nasional di ajang putri batik remaja Indonesia 2021 yang akan diselenggarakan di jakarta nanti, rabu tgl (03/11/21).

 

Si manis Nayla Mufida dengan sederet prestasi mengharumkan nama kabupaten Pati.

Nayla Mufida remaja cantik dengan sederet prestasi.



 

 

Nayla sapaan akrab remaja cantik ini sudah menekuni dunia model sejak kelas 5 SD sekitar tahun 2017, untuk menekuni dunia model tidak ada keturunan dari kedua orang tua saya, yang mana ayah saya bekerja di kantor dan ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga yang mana warisan kecantikan maupun postur tubuh yang tinggi semampai adalah bakat model (keturunan) alami dari kedua orangtuanya.

 

 

Oleh karena itu saya menekuninya mulai sejak dini dari diri saya sendiri yang memiliki keinginan untuk maju dan berproses menekuni dunia modeling sejak Nayla duduk di sekolah dasar dan menjadi siswa modeling di D’Star Production di Trangkil Pati Jawa Tengah hingga sekarang ini,” tuturnya.

 

Setelah lulus SD Negeri Ngarus 02 Pati dan saat ini melanjutkan pendidikan di jenjang SMP lebih tepatnya di SMP Negeri 03 Pati dan saat ini pula saya duduk di bangku kelas 9,” terangnya.

 

Selain sekolah dan modeling kesibukannya adalah hobi yang ditekuni saat ini belajar bela diri karate, belajar alat musik gitar, belajar vocal, olahraga tenis, mengikuti kelas tahfiz, mengasah kemampuan menari tradisional dan pernah ikut beberapa lomba dan mendapatkan juara di antaranya yaitu Puteri Remaja Jawa Tengah 2021 tingkat provinsi mendapat gelar Best Talent, Olimpiade HKIMO tingkat nasional 2020 mendapatkan medali perunggu, Olimpiade PPO tingkat kabupaten Pati 2020 mendapatkan medali perunggu, FLS2N Cabang Gitar Duet SMP 2021 tingkat kabupaten mendapat juara 2 dan Popda 2019 cabang karate (kategori 50kg) mendapatkan medali (perunggu) juara 3.

 

Nayla sendiri adalah anak nomor 2, dari 2 bersaudara, dan nama ayah Budi Ismawan dan nama ibu Nur Alia dan seorang kakak pertama adalah laki-laki,” kata cewek cantik kelahiran kota Pati, tanggal 4 Januari 2007.

 

Yang belum kepikiran sama cowok dan belum diperbolehkan oleh orang tua karena masih memiliki keinginan untuk meraih cita – cita dan mendapat prestasi ke jenjang yang lebih tinggi demi harapan dan masa depan, yang punya keinginan terus mengembangkan potensi diri dan bisa go internasional kedepannya.

 

Dan untuk saat ini saya masih tinggal bersama orang tua di Perum Griya Winong Indah Baru Pati, Jawa Tengah.

 

Tentu dengan sederet prestasi yang telah diukir selama ini adalah perjuangan doa dan kerja keras, bahwa masih jauh dari sebuah perjalanan panjang yang akan membawa nama harum kabupaten Pati tercinta, terutama nama batik khas tradisional Pati yang sudah melegenda dan mendunia terutama dengan ciri corak batik bakaran yang sudah terkenal di dunia fashion khususnya di Indonesia.

 

Apalagi tangan tangan terampil para pengrajin batik tulis bakaran, yang sudah mahir dalam corak maupun pewarnaan yang halus menjadikan batik khas Pati ini sangat digemari dan diminati dikalangan para ASN, yang menjadikan seragam di hari hari tertentu juga dikalangan selebritis tanah air juga para pekerja kantor maupun seni yang tentu saja sangat fashionable,” tutupnya. (EKO)

Published by

Categorised in:

No comment for Si Manis Nayla Mufida Dengan Sederet Prestasi Mengharumkan Pati di Ajang Putri Batik Indonesia Tingkat Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *