Friday, 03-12-2021 08:08:22 pm
Home » Daerah » Uncategorized » Ultah SPFA ke-2 Dilaksanakan dengan Sederhana Namun Penuh Makna

Ultah SPFA ke-2 Dilaksanakan dengan Sederhana Namun Penuh Makna

(210 Views) November 11, 2021 2:11 am | Published by | No comment

Suarapatinews.com – Pati. Peringatan hari Ulang Tahun Safin Pati Football Academy (SPFA) yang ke-2 dilaksanakan dengan cara yang sederhana namun syarat dengan makna. Pada hari Rabu (10/11/2021) berlokasi di asrama SPFA desa Mojoagung kecamatan Trangkil – Pati dengan dihadiri secara langsung oleh Owner SPFA H Saiful Arifin, SE dengan acara pemotongan tumpeng.

Pemotongan Tumpeng oleh H Saiful Arifin, SE

Pada acara pemotongan tumpeng diwakili oleh ketua dan wakil OSIS SMPT Bina Bangsa L-son dan Fadri. Sedangkan dari SMA diwakili oleh Niko. Hadir pula dalam acara tersebut Ketua Yayasan Safin Bina Bangsa Risa Candra Febriantoro, SE, Wakil Ketua Bidang Akademik  Stimik Triguna Utama Pati Dr. Murtono, S.Pd, Direktur Brand Eksekutif Marketing dan Komunikasi SPFA Herni Yuni Astuti, S.I. Kom, Kepala SMPT Bina Bangsa Pati Prayitno, S.Pd, CEO PSG FC Gani Rahmatullah Arifin, Coaches, karyawan beserta selurus siswa SPFA. Sedangkan Do’a bersama dipimpin oleh KH. Nur Arifin, S.Ag.



Pesan Owner SPFA H Saiful Arifin, SE pada Ultah yang ke-2, menyampaikan “Kita harus selalu berbenah, selalu melangkah dan mengevaluasi agar ke depannya lebih baik lagi, serta yang paling penting adalah bagaimana kebersamaan dan kekompakan kita dapat berjalan lancar demi mewujudkan cita-cita siswa SPFA”. Lebih lanjut H Saiful Arifin, SE menegaskan pada acara yang sederhana ini untuk dijadikan momen untuk menjalin kebersamaan dan saling bersinergi dengan semua pihak yang terkait.

Selama 2 tahun SPFA berkiprah, telah mengikuti beberapa event diantaranya adalah JSL (Jateng Super League), Liga Top Skor, Soeratin, Liga 3, serta beberapa event bergengsi lainya baik tingkat Daerah maupun tingkat Nasional dengan pendampingan CEO SPFA Coach Rudy Eka Priyambada, ST sekaligus Head Coach Timnas Wanita (beliau berhalangan hadir karena sedang bertugas di PSSI), Coaches, Guru, serta Pembimbing yang berkompeten di bidangnya.

Untuk rencana pengembangan ke depannya menurut Direktur Brand Eksekutif Marketing dan Komunikasi Herni Yuni Astuti, S.I. Kom SPFA selain sebagai wadah dan tempat pembinaan dari usia dini mulai dari jenjang SD, SMP, SMA, saat ini kita sudah nemiliki Perguruan Tinggi STIMIK Triguna Utama Pati (menuju Universitas Safin Pati). Sehingga besar harapan kami pada saat siswa kembali ke daerah masing-masing sudah memiliki kopentensi di bidang komputer dan teknologi yang berkompeten di bidangnya masing – masing.

Untuk itu Herni Yuni Astuti, S.I. Kom mengajak seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia untuk tidak ragu bergabung menempuh pendidikan di SPFA, karena Visi dan Misi SPFA menjadikan anak-anak disiplin di lapangan, di Akademi, serta memiliki perilaku yang taat kepada Agama dengan pendampingan intensif dari Ustadz. (Andik)

Published by

Categorised in:

No comment for Ultah SPFA ke-2 Dilaksanakan dengan Sederhana Namun Penuh Makna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *