Friday, 19-04-2024 02:44:52 pm
Home » Daerah » Pembagian Sertifikat Masal PTSL Dibagikan di Balai Desa Baturejo dan Warga Sangat Antusias

Pembagian Sertifikat Masal PTSL Dibagikan di Balai Desa Baturejo dan Warga Sangat Antusias

(331 Views) December 27, 2021 9:29 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati-Sebanyak 1.400 Sertifikat PTSL Di Bagikan Di Desa Baturejo kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati, Senin (27/12/2021).

Hadir Anggota DPR RI Dari Fraksi PDI Riyanta.Dalam sambutan Anggota DPR RI tersebut menyampaikan Bahwa Dengan Adanya program PTSL tersebut Berkat kerjasama Pemerintah Desa Baturejo , BPD,Tokoh masyarakat,Dan panitia kepengurusan PTSL.



Kepala Desa Baturejo H Harsono dalam sambutannya mengatakan Bahwa berhasilnya sertifikat PTSL di Desa Baturejo Berkat Kerjasama Semua pihak, Dan harapan kepala Desa semua Masyarakat mendukung Adanya program tersebut.

Ketua Panitia Program PTSL Sumadi Yang juga anggota GJL menyampaikan Bahwa sertifikat PTSL Dapat sukses Berkat Kerjasama Dari seluruh masyarakat Desa Baturejo Dalam hal ini pemerintah Desa Baturejo dan Tokoh masyarakat. Dari pengajuan 1962 Bidang sertifikat hari ini yang dibagikan sementara sejumlah ,1.400 Bidang sertifikat dan di bagikan di balai Desa Baturejo.sisanya di Bagikan Bulan Januari 2022. Dari total Pengajuan 1962 Bidang sertifikat. Dalam kesempatan tersebut Hadir Kapolsek SUKOLILO Sahlan, juga Dari Koramil SUKOLILO.

Teknik pembagian sertifikat di bagi dalam  5 loket agar tidak terjadi kerumunan dan menjaga Prokes, Ketua Program PTSL Sumadi juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan seluruh lembaga Desa yang ikut membantu mensukseskan Pembagian sertifikat  tersebut, (Stn)

Published by

Categorised in:

No comment for Pembagian Sertifikat Masal PTSL Dibagikan di Balai Desa Baturejo dan Warga Sangat Antusias

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *