Friday, 20-05-2022 09:51:05 am
Home » Daerah » HUT Satpam Ke-41, Kapolres Kudus : Wujudkan Satuan Pengamanan Yang Profesional dan Berkompeten

HUT Satpam Ke-41, Kapolres Kudus : Wujudkan Satuan Pengamanan Yang Profesional dan Berkompeten

(129 Views) January 31, 2022 4:58 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Kudus – Polres Kudus menggelar Upacara dalam rangka peringatan HUT Satpam ke- 41 di halaman Mapolres Kudus dengan mengusung tema “Bersama Polri, Satpam Siap menjaga Kamtibmas dan penanggulanan Covid–19.”, Senin (31/01/22).

 

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama, S.IK, M.Si.



 

 

Dalam upacara tersebut, Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K., M.Si mengucapkan selamat HUT Satpam ke 41. Pihaknya mengucapkan terima kasih atas segala capaian kinerja Satpam selama ini.

 

 

“Untuk itu kinerja yang telah tercapai agar di jadikan sarana instrospeksi dan evaluasi terhadap berbagai hal yang telah dilakukan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam sebagai mitra Polri dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa,” tambah AKBP Wiraga Dimas Tama.

 

 

Kapolres Kudus mengharapkan kepada seluruh anggota satuan pengamanan agar kembali melaksanakan pelatihan kemampuan diri.

 

 

Menurut AKBP Wiraga Dimas Tama, hal ini dilakukan guna terwujudnya satuan pengamanan yang professional dan berkompeten.

 

 

“Selama ini Satuan Pengamanan telah mampu menunjukkan kinerjanya dengan baik dalam membantu Polri,” ungkap AKBP Wiraga Dimas Tama.

 

 

“Terutama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, saya berharap hal ini terus ditingkatkan,” imbuihnya.

 

 

Ditempat terpisah, Kasat Binmas AKP Upoyo Udi Santoso juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang telah ditunjukan satpam selama ini.

 

 

“Saya berharap, agar seluruh personel Satuan Pengamanan dapat terus menampilkan peran dan eksistensinya guna mendukung terciptanya rasa aman dan nyaman dilingkungan tempatnya bertugas,” kata AKP Upoyo Udi Santoso.

 

 

Usai Kegiatan, Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama menyerahkan tropy dan piagam kepada pemenang lomba ketrampilan satpam tingkat Polda Jateng, lomba Pos Satpam, lomba Kesiapsiagaan personil Satpam dan  lomba Pos kamling tingkat Polres Kudus. (Redy)

Published by

Categorised in:

No comment for HUT Satpam Ke-41, Kapolres Kudus : Wujudkan Satuan Pengamanan Yang Profesional dan Berkompeten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *