Monday, 03-10-2022 10:05:49 pm
Home » Daerah » Uncategorized » Muscam Partai Golkar, Rismanto Terpilih Secara Aklamasi Ketua (PK) Pimpinan Kecamatan Pati Kota

Muscam Partai Golkar, Rismanto Terpilih Secara Aklamasi Ketua (PK) Pimpinan Kecamatan Pati Kota

(207 Views) January 9, 2022 9:27 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Musyawarah kecamatan Pati DPD Partai Golkar menjadi serangkaian puncak kegiatan dan pendidikan politik DPD Partai Golongan Karya di kab. Pati pada hari minggu tgl (09/01/22).

Muscam Partai Golkar kecamatan Pati kota.

Kegiatan dihadiri langsung oleh ketua DPD kab. Pati Hj. Endah Sri Wahyuningati, SKM., pengurus DPD sekretaris Suud Budi Raharjo, S.Sos, bendahara DPD H. Munaryo, ketua KPPG Pati Catur Haeny Arianti, ketua AMPG Andi Tamrim Wibisono, wakil ketua Ormas dan pengabdian masyarakat Drs. Susanto, wakil ketua OKK Rasmani, wakil ketua bidang kesehatan dan lingkungan hidup Hj. Sulasweni, wakil ketua bidang Tani dan Nelayan H. Tri Mulyono, dan jajarannya.



Sambutan dan pembukaan pendidikan politik untuk kader Golkar untuk meningkatkan kualitas wawasan kebangsaan, terkait Muscam menjadi agenda utama dalam tubuh organ Golkar sendiri yaitu pemilihan atau re-organisasi ketua dan pengurus di tingkat kecamatan kota Pati.

Akan ada agenda lebih besar kedepannya, untuk itu Golkar menyiapkan kader kader terbaik dan ikut andil dalam pesta demokrasi untuk bersama sama membesarkan Golkar Indonesia, Golkar Jawa Tengah juga khususnya Golkar di kab. Pati.

Bersatu untuk menang adalah tema untuk pendidikan politik dibuka dengan pembacaan bismillah dan menyayikan lagu mars partai Golkar, Muscam dinyatakan dimulai,” tegas ketua DPD Hj. Endah Sri Wahyuningati, SKM.

Agenda rapat paripurna untuk memilih ketua baru oleh pengurus yaitu yang pertama pembacaan tatib dan kedua adalah pemilihan ketua PK kec. Pati sudah sesuai dengan format aturan dari kepartaian.

Adapan ketua rapat sidang pemilihan (panitia) dipimpin oleh Drs. Susanto dengan dan pemilihan dilakukan dengan musyawarah dan mufakat.

Dan secara aklamasi dari 26 (PD) Pimpinan Desa terpilih secara mufakat dan mayoritas terpilih ketua (PK) Pimpinan Kecamatan Pati kota yaitu Rismanto.

Selanjutnya dari ketua formatur akan membantu dan menyiapkan atau menyususun pengurus baru Pimpinan Kecamatan (PK) yang baru masa bhakti 2020 – 2025.

Adapun sambutan ketua PK terpilih Rismanto menyampaikan terimakasih kepada (PD) Pimpinan Desa yang telah memilih secara aklamasi dan DPD yang yang memberi kepercayaan besar hingga mendapatkan amanah sebagai ketua PK kecamatan Pati kota.

Rismanto terpilih secara aklamasi sebagai ketua PK kec. Pati.

Juga sambutan dari ketua DPD kab Pati Hj. Endah Sri Wahyuningati, S.KM menyampaikan terimakasih atas proses demokrasi pemilihan yang berjalan dengan sukses, dengan terpilihnya mas Rismanto juga terimakasih khusus kepada mas Budi sebagai senior selama ini yang telah membantu dan membimbing perjalanan proses dinamika politik, juga arti dari sebuah loyalitas akan kebanggaan kepada partai, dan terus berkenan memberikan nasihat juga arahan kepada kami, ” tutupnya. (Rendra)

Published by

Categorised in:

No comment for Muscam Partai Golkar, Rismanto Terpilih Secara Aklamasi Ketua (PK) Pimpinan Kecamatan Pati Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *