Tuesday, 17-05-2022 12:02:21 pm
Home » Daerah » PAC Pati Kota PDI Perjuangan Gelar Bhaksos Pembagian Sembako Pada Semua Ranting di HUT 49

PAC Pati Kota PDI Perjuangan Gelar Bhaksos Pembagian Sembako Pada Semua Ranting di HUT 49

(107 Views) January 22, 2022 11:26 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Masih dalam rangkaian kegiatan HUT PDI P ke 49 tahun, bertempat di desa Panjunan, PAC kec. Pati kota gelar pembagian sembako pada ranting ranting di wilayah kecamatan Pati kota yang langsung diwakilkan oleh anggota DPRD kab. Pati Noto Subianto dari fraksi PDI Perjuangan, sabtu tgl (22/01/22).

 

Noto Subianto anggota DPRD kab. Pati fraksi PDI Perjuangan.



 

 

 

Dan dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke 49 tajun, Noto Subianto menyampaikan bahwa kegiatan pada sore ini adalah murni berbagi kepada sesama terutama para kader yang telah berjuang selama ini,” tuturnya.

 

Pembagian berupa sembako di serahkan langsung pengurus PAC PATI kota kepada pengurus pengurus ranting di seluruh wilayah kecamatan Pati kota sebagai bentuk apresiasi kepada kader kader yang ada saat ini.

 

 

Sebagai pembinaan para kader yang akan memasuki atmosfir tahun politik, adalah menjadi prioritas utama pendidikan politik yang berjenjang dan berkesinambungan untuk pengembangan wawasan kebangsaan.

 

 

Pada sore hari pengurus yang mewakil dan hadir di rumah kebangsaan di desa Panjunan yaitu seketrasis Suyatman, bendahara Sutoyo, wakil ketua 1 Sudarno, wakil PAC Yuninda Ervari, wakil Siti Rosida, wakil PAC Pramono, S.H, wakil II Ahmad Muflih, wakil III Sudarno, wakil IV Endang, wakil VI Sri Retnowati, dan beserta jajarannya.

 

 

Yang mana pada sore hari pembagian masing masing diseluruh ranting Pati kota yang berjumlah 29 ranting atau desa yang diwakili oleh pengurus ranting yang berjumlah masing masing 7 orang dengan jumlah keseluruhan 203 orang.

 

 

Diakhir kegiatan bahwa dengan adanya suport para kader di masing masing ranting semua aspirasi telah kami akomodir semuanya, dan dengan berkumpulnya para ranting (kader) pada sore hari ini tetap berjalan sesuai koridor dan solid kedepannya,” papar Noto Subianto.

 

PAC Pati kota saat berbagi kepada kader kader ranting kec. PATI.

 

Untuk itu PDI Perjuangan yang berangkat dari aspirasi rakyat kecil tetap membangun konsolidasi sebagai wakil rakyat dengan terus menyuarakan suara rakyat, juga menjadi partai yang selalu dekat dihati masyarakat,” tutupnya. (Rendra)

Published by

Categorised in:

No comment for PAC Pati Kota PDI Perjuangan Gelar Bhaksos Pembagian Sembako Pada Semua Ranting di HUT 49

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *