Monday, 08-08-2022 09:05:44 am
Home » Daerah » Uncategorized » Suhardi Terpilih Sebagai (PK) Pimpinan Kecamatan Margoyoso Partai Golongan Karya

Suhardi Terpilih Sebagai (PK) Pimpinan Kecamatan Margoyoso Partai Golongan Karya

(261 Views) January 9, 2022 4:22 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Musyawarah kecamatan partai Golkar menjadi rangkaian kegiatan di awal tahun 2022 di gelar di desa Tunjungrejo kec. Margoyoso kab. Pati sebagai bentuk pendidikan politik internal DPD Golkar yang di hadiri langsung oleh ketua DPD Hj. Endah Sri Wahyuningati, S.KM dan H. Riyanto, S.H anggota DPRD kab. Pati.

Muscam DPD Partai Golkar kecamatan Margoyoso kab. Pati.

 



 

Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Pancasila oleh saudara Moh. Efendi, dan doa dibacakan oleh Hanafi, untuk mengawali kegiatan berlangsung dengan lancar.

Muscam dimulai pukul 09.00 WIB dengan agenda PLt PK atau pimpinan kecamatan (Margoyoso) Munaryo, sebagai rotasi penyegaran di tubuh organ partai Golkar sendiri, yang di tetapkan dengan SK pada tanggal 07 januari 22 kemarin diganti ketua baru.

Adapun sambutan ketua DPD Golkar kab. Pati Hj. Endah Wahyuningati, S.KM menyampaikan bahwa setelah dilantik selama hampir tiga bulan sudah melaksanakan Muscam hampir di seluruh PK di kab. Pati, bahwa setelah Musda Muscam hari ini sudah ke 18 di Pimpinan Kecamatan untuk reorganisasi selanjutnya,” terangnya.

Bahwa loyalitas sangat diperlukan demi kader pimpinan DPD Golkar yang baik, termasuk H. Riyanto, S.H anggota DPRD kab. Pati dari dapil II yang saat ini di komisi A bahwa kaderisasi dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Juga harapan untuk teman teman PK Margoyoso untuk selalu merapat barisan dan PLt PK Munaryo bahwa kepimpinan beliau dari 20 PD pimpinan desa bisa lebih kerja keras demi kebaikan bersama,” sambungnya.

Banyak banyak cara kita untuk selalu berbuat yang terbaik dengan kepengurusan yang baru ini, bahwa pendidikan politik ini juga melaksanakan Mucam ketua baru untuk dilantik menjadi ketua kecamatan partai golongan karya (PK) kec. Margoyoso yaitu ketua PK baru saudara Suhardi yang dulunya pengurus desa Ngemplak Kidul.

Muscam hari ini tanggal 09 januari dilaksanakan di desa Tunjungrejo kec. Margoyoso untuk memilih pimpinan baru dan pengurus tingkat kecamatan Margoyoso pada periode 2020 – 2025.

Suhardi terpilih sebagai ketua Pimpinan Kecamatan Margoyoso Pati.

Untuk itu memutuskan bahwa pembentukan team formatur dengan ketua terpilih PK Suhardi, semoga kedepannya dapat mengemban amanah dengan baik, demi kesuksesan dan pemenangan Pemilu tahun 2024 yang akan datang. (Rendra)

Published by

Categorised in:

No comment for Suhardi Terpilih Sebagai (PK) Pimpinan Kecamatan Margoyoso Partai Golongan Karya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *