Tuesday, 17-05-2022 10:35:48 am
Home » Daerah » Uncategorized » Lomba Senam SEHAT (Aerobik) Komunitas SICita, Sanggar Senam Pendopo Meraih Juara Satu

Lomba Senam SEHAT (Aerobik) Komunitas SICita, Sanggar Senam Pendopo Meraih Juara Satu

(299 Views) February 6, 2022 9:20 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Lomba Senam SEHAT (Aerobik) Komunitas SICita, Sanggar Senam Pendopo Meraih Juara Satu, SiCita lebih dikenal senam Indonesia tanah air adalah komunitas para pelaku senam aerobik atau senam kesehatan, dimana komunitas senam ini menyebar di seluruh wilayah kab. Pati dan hampir semua pengemar dari kalangan ibu ibu dan kalangan para remaja milinial saat ini, minggu tgl (06/02/22).

 

Lomba senam sehat di ikuti dari berbagai sanggar senam.



 

Dalam hal ini masih suasana di hari ulang tahun HUT PDI P ke 49 yang di adakan di rumah aspirasi PDI P Kayen yang di selenggarakan oleh ketua DPRD kab. Pati Ali Badrudin, S.E. untuk wilayah Pati selatan, gabus, kayen, sukolilo dan tambakromo.

 

 

Terutama dengan terjalinnya komunitas senam CINTA dapat mewadahi para pelaku pecinta atau pengemar senam zumba (aerobik) itu sendiri.

 

 

Dimana pada kegiatan yang berlangsung dibanjiri dengan berbagai hadiah untuk lebih semangat kedepannya, dalam memasyarakatkan olahraga senam sebagai bentuk mensana mencoparosano atau di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” sambung ketua Ali Badrudin, S.E.

 

 

Salah satu intruktur Mami Docint asal Sambirejo Gabus sangat senang dan happy dengan adanya kegiatan pada hari ini, selain dapat berkumpul dengan komunitas senam dari berbagai sanggar, group senam yang asuhnya sanggar senam pendopo mendapatkan atau meraih juara 1, juga juara 2 dari sanggar senam guyup rukun Sukoliko dan juara 3 sanggar senam seduluran dari Kayen, tentu ini menjadi kebanggaan bahwa prestasi para pesenam sanggar bisa merata di wilayah masing masing, kecuali kec. Tambakromo yang tidak mengirimkan pesertanya,” ujar Mami Docint dengan senyum manisnya.

 

Sanggar senam pendopo raih juara satu lomba senam sehat.

 

 

 

Hari ini kita happy bareng, apalagi dengan berbagai hadiah uang cukup memberikan suport kepada kami dan banyak lagi yang dapat memberikan semangat kepada kami kedepannya,” tutur Miss Yulia seorang intruktur senior yang punya jadwal padat ini.

 

 

Dan semoga kedepannya di HUT PDI P yang akan datang terus menjalin berbagai komunitas senam sebagai bentuk kebersamaan dan semangat cinta air,” tutupnya. (Rendra)

 

Published by

Categorised in:

No comment for Lomba Senam SEHAT (Aerobik) Komunitas SICita, Sanggar Senam Pendopo Meraih Juara Satu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *