Wednesday, 18-05-2022 02:48:27 am
Home » Daerah » Kunjungan Ketua DPRD Pati Ali Badrudin Bersama Tokoh Masyarakat Desa Patirejo

Kunjungan Ketua DPRD Pati Ali Badrudin Bersama Tokoh Masyarakat Desa Patirejo

(55 Views) March 15, 2022 11:06 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Rangkaian kegiatan silahturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang dihadiri langsung oleh ketua DPRD kabupaten Pati Ali Badrudin, S.E di gedung aula balai desa Pantirejo kec. Gabus Pati, selasa tgl (15/03/22).

 

Audience ketua DPRD kab. Pati bersama tokoh masyarakat desa Pantirejo.



 

Maksud dan tujuan yang pertama adalah menjalin tali silahturahmi yang dulu merupakan desa binaan dari PAC Gabus yang sempat fakum karena berbagai aktifitas selama ini.

 

Dalam hal ini selain silahturahmi adalah pembagian paket sembako, yang dibagikan langsung kepada warga dan masyarakat desa Pantirejo di masa pandemi saat ini.

 

Untuk menunjang kegiatan di tahun politik kedepan, sudah ada beberapa figur yang menjadi calon legislatif dari putra daerah khususnya di wilayah kec. Gabus sendiri.

 

Dari enam desa yang menjadi desa binaan dari PAC PDI Perjuangan akan sangat berpengaruh dari suara yang selama sudah menyumbangkan kalo bisa lebih ditingkatkan, syukur syukur bisa lebih,” sambung Ali Badrudin, S.E.

 

Dari audience juga berbagai usulan tokoh masyarakat dan pemuda, yaitu Sugiyanto mengusulkan jalan desa sordudo dapat diperbaiki atau dibikin lebar untuk kegiatan penunjang perekonomian rakyat, karena setiap panen raya bisa untuk armada yang dapat mengakut hasil panen raya tersebut,” ujar Sugiyanto.

 

Adapun usulan dari Makdum mengusulkan ada bantuan untuk tempat tempat ibadah seperti mushola (masjid) atau kegiatan ibadah lainnya.

 

Usulan dan aspirasi dari warga yang hadir cukup baik dan bagus, seperti tokoh pemuda Nurhadi sebagai ketua kelompok (rukun tani) tani mengusulkan tentang ketahanan pangan seperti bantuan ternak kambing atau sapi yang dapat menunjang perekonomian rakyat kecil.

 

Dan harapan yang disampaikan oleh tokoh warga yang hadir, baik tokoh pemuda, toga dan masyarakat menjadi bukti antusias masyarakat sehingga usulan ini akan menjadi bukti aspirasi dan akan ditindaklanjuti sesuai program dari pemerintah saat ini, mudah mudahan dapat diakomodir semuanya,” tutup Ali Badrudin, S.E. ($.tikno) 

Published by

Categorised in: ,

No comment for Kunjungan Ketua DPRD Pati Ali Badrudin Bersama Tokoh Masyarakat Desa Patirejo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *