Tuesday, 17-05-2022 10:13:37 am
Home » Daerah » Uncategorized » Kunjungan Ketua DPRD Pati Ali Badrudin Bersama Tokoh Masyarakat Desa Soko Gabus Pati

Kunjungan Ketua DPRD Pati Ali Badrudin Bersama Tokoh Masyarakat Desa Soko Gabus Pati

(162 Views) March 27, 2022 12:14 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Rangkaian kegiatan silahturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda desa Kosekan dan desa Soko yang dihadiri langsung oleh ketua DPRD kabupaten Pati Ali Badrudin, S.E di gedung aula balai desa Soko kec. Gabus Pati, minggu tgl (27/03/22).

 

Bersama warga dan tokoh masyarakat dan selalu menampung adanya aspirasi rakyat.



 

Maksud dan tujuan yang pertama adalah menjalin tali silahturahmi yang dulu merupakan desa binaan dari PAC Gabus yang sempat fakum karena berbagai aktifitas selama ini.

 

Dalam hal ini selain silahturahmi adalah pembagian paket sembako, yang dibagikan langsung kepada warga dan masyarakat desa Soko di masa pandemi saat ini.

 

Untuk menunjang kegiatan di tahun politik kedepan, sudah ada beberapa figur yang menjadi calon legislatif dari putra daerah khususnya di wilayah kec. Gabus sendiri.

 

Dari enam desa yaitu desa Pantirejo, Kosekan, Soko, Babalan, Wuwur dan Mintobasuki yang menjadi desa binaan dari PAC PDI Perjuangan akan sangat berpengaruh dari suara yang selama sudah menyumbangkan kalo bisa lebih ditingkatkan, syukur syukur bisa lebih,” sambung Ali Badrudin, S.E.

 

Dari audience dari berbagai usulan tokoh masyarakat yaitu Susilo mantan kades Soko mengusulkan agar TPA maupun mushola yang sudah mengalami kerusakan agar bisa segera dibenahi atau direnovasi, apalagi dimusim penghujan cukup riskan buat anak anak untuk belajar, ini menjadi prioritas pendidikan selain mengaji juga dapat belajar tentang agama.

 

Adapun kedua usulan tersebut berupa semen 100 sak, bantuan ini murni untuk tempat tempat ibadah seperti mushola atau kegiatan ibadah lainnya. Terutama yang ada di dukuh Karanganyar dan dukuh Banteng Berit agar kedua mushola dapat ditempati dengan layak selama bulan ramadhan ini,” terang Ali Badrudin, S.E.

 

Usulan dan aspirasi dari warga yang hadir cukup baik dan bagus, seperti tokoh masyarakat Nur Kadi dari desa Kosekan agar bantuan maupun aspirasi dapat langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga bantuan tersebut dapat menunjang perekonomian rakyat kecil yang selama ini terpinggirkan.

 

Juga harapan yang disampaikan oleh kades Soko Eki Fitriyanto, “Mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Ali Badrudin sudah berkenan silahturahmi datang ke desa Soko, untuk bertatap muka dengan warga dan masyarakat. Dan kedepannya kerjasama pemerintah kabupaten dan pemerintah desa lewat anggota dewan bisa berjalan dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku,” sambungnya.

 

Dan harapan yang disampaikan oleh tokoh warga yang hadir, baik tokoh pemuda, toga dan masyarakat menjadi bukti antusias masyarakat sehingga usulan ini akan menjadi bukti aspirasi dan akan ditindaklanjuti sesuai program dari pemerintah saat ini,, mudah mudahan dapat diakomodir semuanya,” tutup Ali Badrudin, S.E. (rendra)

 

 

Published by

Categorised in:

No comment for Kunjungan Ketua DPRD Pati Ali Badrudin Bersama Tokoh Masyarakat Desa Soko Gabus Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *