Tuesday, 17-05-2022 11:09:07 am
Home » Daerah » Launching Perdana Koran TV10 Dibuka Empat Narasumber

Launching Perdana Koran TV10 Dibuka Empat Narasumber

(65 Views) March 12, 2022 10:54 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati-Persiapan Launching KoranTV10 Bertema “Hari Pers Nasional, Peduli Anak dan Perempuan serta launching KoranTV10 Yang akan diselengarakan pada hari Jumat 25 Maret 2022 dihadiri Narasumber dari Walikota Batu Malang, Kadis DP3AP2KB Kota Batu Malang dan Ketum Rumah Perlindungan Anak Indonesia dan Bupati Pati, Sabtu (12/3/2022).

Hal ini  merupakan Awal Pembukaan Perdana Media Online dan Cetak KoranTV10.”dilanjut, Direktur PT. MAS dan PT. MNS GRUB PERS bernama A.S Agus Samudra saat Berbincang-bincang bersama Awak Media berkata bahwa Koran TV10 ini adalah media Portal Nasional yang akan memberikan warna baru serta sajian berita-berita Nasional.



Disisi lain, Pangilan Agus Kliwir juga menambahkan Nama Media Online dan Cetak KoranTV10 Ini adalah Didikasi dari Pewarta Nasional dan semua ini merupakan gagasan baru untuk memberikan berita-berita Kritik,Tajam dan Terpercaya.

 

Lebih Lanjut,  PT. MAS dan  PT. MNS GRUB PERS adalah Perusahaan yang Membidangi Didunia Portal Media Nasional seperti Website berikut :  www.infoklik.co, www.tv10newsgroup.com, Media Online dan Cetak KoranTV10.com.

 

Disinilah, Direktur PT.MAS dan PT.MNS GRUB PERS Mengajak semua Instansi Pemerintah, TNI, Polri, Perusahaan Pemerintah/ Swasta agar selalu kerjasama dengan Media kami,” cetus Agus Kliwir. (Zhenvia)

Published by

Categorised in:

No comment for Launching Perdana Koran TV10 Dibuka Empat Narasumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *