Tuesday, 17-05-2022 11:57:44 am
Home » Hidayah » Menggapai Tangan Mas Indra Korban Bacok di Jekulo

Menggapai Tangan Mas Indra Korban Bacok di Jekulo

(126 Views) March 7, 2022 2:12 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Kudus – Masih dengan keadaan yang cukup nelangsa dengan melihat tangan yang terputus akibat bacokan para begal yang semakin membabi buta tanpa melihat korban yang tersayat, bahkan bisa kehilangan nyawa karena para pelaku begal yang merajalela akhir akhir ini telah merengut masa depan mas Indra, senin tgl (07/03/22).

Mas Indra saat menerima tangan palsu yang diserahkan langsung oleh Samani.

 



Pada sore ini kami datang lagi ke rumah mas Indra, korban bacok begal di Bumi Wangi Jekulo yang tangannya putus ditebas dengan sebilah parang oleh para pelaku, sekarang keadaan terkini cukup menggembirakan dan sudah berangsur baik walau dengan kondisi kehilangan ruas telapak tangan sebelah kiri.

 

Mas Indra pun dapat bernafas lega setelah menerima bantuan tangan sambungan palsu terpasang, kami bersama teman teman Sai-Foundation,  memberikan bantuan berupa tangan palsu, semoga bermanfaat dan memberikan secercah harapan untuk lebih percaya diri dengan keadaan.

 

Semangat dan kepercayaan diri mas Indra perlu mendapat suport, karena perlu pendampingan psikologis dan berharap mas indra beserta keluarga kuat, menghadapi ujian Allah SWT, bahwa nasib sudah menjadi suratan takdir.

 

Dan tangisan ibunda dan keluarga meleleh bersama hujan yang mengiringi pemasangan tangan, tak terasa anak sungai airmataku mengalir di kedua mataku,” sambung Samani penuh keharuan.

 

Alhamdulilah setelah pemasangan itu ada tumbuh senyum bersyukur pada Allah SAW atas semua nikmat dan kuat dalam menghadapi ujian Ini.

 

Berpedoman pada (QS. 51;19. & QS. 2;271), semoga teman teman bisa peduli dan respek kepada masyarakat sekitar yang tidak mampu dilingkungannya untuk lebih berempati dan peduli pada sesama.

 

Akhirnya kami pamit dengan do’a dan berbuka bersama dengan sepotong roti dan seteguk air guna menghilangkan dahaga yang melegakan hati dan bersyukur atas karunia Allah (QS. 14;7, QS. 63;10).

 

Inilah JALAN SURGA untuk selalu menaburkan bunga kasih sayang kepada sesama. (Redy)

Published by

Categorised in:

No comment for Menggapai Tangan Mas Indra Korban Bacok di Jekulo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *