Tuesday, 17-05-2022 09:59:21 am
Home » Daerah » Organisasi IPIP Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Sejumlah Desa di Kabupaten Pati

Organisasi IPIP Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Sejumlah Desa di Kabupaten Pati

(72 Views) April 13, 2022 4:09 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Akhirnya, persiapan Baksos (Bakti Sosial) dari Organisasi atau Perkumpulan Pers IPIP (Insan Pers Independen Pati) berupa ratusan Paket Sembako yang di distribusikan pada Puluhan Desa di Kabupaten Pati, Jawa Tengah sudah mulai disalurkan, Rabu (13/4/2022).

Sutikno Humas IPIP mengatakan, Pembagian sembako bermula dari Desa Puri, Desa Winong, Desa Sidokerto, Desa Semampir, Kecamatan Pati kemudian menuju ke Desa Gempolsari, Desa Karaban Kecamatan Gabus.”Tuturnya.



Setelah itu menyasar pada Tiga Desa di Kecamatan Winong diantaranya Desa Winong, Desa Karangsumber, dan Desa Sumbermulyo, berlanjut Desa Langse dan Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo,”Tambahnya.

 

Untuk anggaran sendiri di kumpulkan dari para Anggota yang tergabung di organisasi IPIP sesuai dengan kemampuan berapa besaran yang di donasikan dengan penuh kekompakan serta keiklasan para anggota, Hingga mencapai target Ratusan Paket Sembako,”Ujarnya.

 

Adapun isi dalam paket sembako tersebut adalah Beras, Minyak Goreng, Sarden, Sarimi dan Gula Pasir, lima puluh paket sembako sudah diberikan pada kaum duafa’ yang di berikan secara langsung (Door to door) atau dari pintu ke pintu.”imbuhnya.

 

Harapan kami (IPIP) Dengan membagikan Sembako tersebut saat bulan suci Ramadhan otomatis aktivitas mereka juga berkurang dibandingkan dari hari sebelum Ramadhan (hari biasa), Semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban warga masyarakat, apalagi mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan,”Harap Sutikno. (Red)

Published by

Categorised in:

No comment for Organisasi IPIP Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Sejumlah Desa di Kabupaten Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *