Tuesday, 17-05-2022 11:30:09 am
Home » Daerah » PAC Pati Kota di Rumah Aspirasi Noto Subianto, Buka Bersama Anak Yatim Piatu

PAC Pati Kota di Rumah Aspirasi Noto Subianto, Buka Bersama Anak Yatim Piatu

(56 Views) April 28, 2022 3:36 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Bertempat di rumah aspirasi perjuangan PAC Pati kota tepatnya di desa Panjunan (Noto Subianto) gelar santunan anak yatim piatu dan berbuka bersama seluruh anak ranting, yang dihadiri langsung olehketua DPC Kabupaten Pati Ali Badrudin, kamis (28/04/22).

Dalam sambutannya ketua DPRD Pati menyampaikan bahwa, kegiatan ini bisa menjadi refleksi dan tolak ukur untuk tetap konsolidasi semua ranting Pati kota. Tidak menutup kemungkinan kader PDI Perjuangan akan bertambah kursinya dengan upaya semua yang ada khususnya ranting yang selama ini telah berjuang bersama sama,” ujar Ali Badrudin.



Juga sambutan dari ketua PAC Pati kota dalam hal ini diwakili oleh putra tercinta Danu Ikhsan pun senada dengan yang disampaikan oleh ketua DPC Pati kota, bahwa hari ini seluruh ranting hadir untuk mengusung kandidat calon legislatif untuk tahun 2024 yaitu Noto Subianto.

 

Tetap kompak jaga kondisi bahwa perjuangan masih panjang, namun saya percaya teman teman yang ada di akar rumput tetap solid, demi kader PDI Perjuangan yang kita cintai ini yaitu bapak saya sendiri Noto Subianto,” sambung Danu Ikhsan.

Sedangkan sekapur sirih dari Noto Subianto pun cukup singkat, dalam mempompa semangat para seluruh ranting yang hadir, sanggup untuk mendukung saya,” tegasnya. Yang di jawab dengan gegap gempita oleh seluruh anggota ranting yang hadir ” Sangguupp”. !!!

 

Diakhir acara sedikit bingkisan dan santunan (52) anak yatim piatu menjadi penutup acara, semoga dapat bermanfaat untuk adik adik kita. Juga penyerahan sembako kepada perwakilan secara simbolis diserahkan langsung ke masing masing ketua ranting atau desa binaan selama ini. (Stn)

Published by

Categorised in:

No comment for PAC Pati Kota di Rumah Aspirasi Noto Subianto, Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *