Tuesday, 17-05-2022 11:12:52 am
Home » Daerah » Polres Pati Bersama Insan Pers Independen Pati Akan Bagikan 1000 Takjil

Polres Pati Bersama Insan Pers Independen Pati Akan Bagikan 1000 Takjil

(85 Views) April 21, 2022 2:31 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Tak kenal lelah dan tak hanya bagikan paket Sembako, Insan Pers Independen Pati (IPIP) juga bakal bagikan 1000 Takjil yang bersinergi dengan Polres Pati, Kamis (21/4/2022).

Persiapan pembagian 1000 Takjil, yang akan di laksanakan Polres Pati dengan IPIP pada Jum’at sore (22/4/), diawali dengan pemasangan stiker pada plastik yang akan dipergunakan untuk pembagian 1000 Takjil hal itu dilaksanakan oleh sejumlah anggota IPIP.

 



Nanang Wahyuono selaku Sekertaris 2 pada organisasi IPIP yang merupakan Wartawan Kompas86.com, Semangat rekan-rekan yang tak kenal lelah itu, menunjukkan jiwa sosialnya tinggi, dengan di tunjukkan kegiatan-kegiatan yang Positif, rencana selanjutnya akan bagikan 1000 takjil yang bersinergi dengan Polres Pati di depan kantor Polres Pati besok Sore, “ungkapnya.

 

Sementara itu, Saryono yang akrab disapa mas Uceng saat di konfirmasi membenarkan itu, Kami (IPIP) akan melaksanakan giat pembagian 1000 Takjil dengan Polres Pati, yang sebelumnya saya sudah mengagendakan Jadwal dengan Kapolres Pati AKBP Cristian Tobing

 

Rencana kegiatan itu akan kita laksanakan pada Jum’at sore atau besok sore, ini merupakan bentuk sinergeritas IPIP (Organisasi/ Perkumpulan Pers) dengan Polres Pati,”Jawabnya.

 

Ditambahkan Bendahara IPIP Doni Rahardjo yang juga merupakan wartawan Mondes.co.id, meskipun kami merasa capek, pegel-pegel karna sudah full seharian bagikan Baksos berupa Paket Sembako di lima kecamatan, 10 Desa.

 

Namun rasa itu tidak terasa demi menjaga kekompakan anggota dalam mempersiapkan pembagian takjil yang sudah di agendakan dengan pak Kapolres pada beberapa waktu lalu, apalagi giat ini dilakukan untuk sosial, peduli terhadap sesama, kita pasti akan terus semangat. (Stn/red)

Published by

Categorised in:

No comment for Polres Pati Bersama Insan Pers Independen Pati Akan Bagikan 1000 Takjil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *