Tuesday, 16-04-2024 11:44:48 pm
Home » Hiburan » Paguyuban Seniman Dangdut Lawas Gelar Halalbihallal Dihadiri Ketua PAMMI H. Nur Chamim, S.H

Paguyuban Seniman Dangdut Lawas Gelar Halalbihallal Dihadiri Ketua PAMMI H. Nur Chamim, S.H

(336 Views) May 29, 2022 8:17 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Halal bihallal dan ramah tamah Seniman Dangdut Lawas adalah tempat komunitas para seniman dangdut se- eks karesidenan Pati, dari kota kudus, jepara, grobogan dalam rangka arisan rutin tiap bulan bertempat di kantor BunDes desa Sidoharjo Pati, minggu tgl (29/05/22).

Jalin keakraban Seniman Dangdut Lawas bersama ketua PAMMI PATI.

 



 

Hadir ketua seniman lawas ketua Hariyono, wakil ketua Mohammad Amin, bendahara Mamik Elsitara, sekretaris Janti dan juga dihadiri langsung ketua PAMMI kab. Pati H. Nur Chamim, S.H, sekretaris PAMMI Pati H. Sunaryo, S.H dan para tamu undangan.

 

Dalam sambutannya ketua seniman (Hariyono) dangdut lawas “Mengatakan bahwa tentang aturan organisasi ini sudah berjalan 4 tahun dengan keangotaan 100 orang lebih, perwakilan dari masing masing group musik se kab Pati, yang mana harapkanĀ  bahwa seniman lawas tetap eksis sebagai kesenian hiburan khususnya para pelaku seni tersebut,” sambungnya.

 

Sedangkan tata tertib paguyuban Seniman Lawas tetap mengacu undang undang yang berlaku, yang sangat utama untuk keamanan tetap terjaga. Taat pada waktu yang sudah ditentukan oleh pihak keamanan dalam ijin pentas.

 

Yang terakhir sambutan dari dewan pembina Gomby Oscar juga menyampaikan bahwa perkembangan PAMMI akan membawa organisasi ini kedepannya lebih maju, kita dukung kepengurusan baru ini agar para musisi seniman dangdut punya wadah dan organisasi yang kompeten, khususnya yang tergabung dalam seniman se kabupaten Pati ini,” tutupnya.

 

Semoga acara ini mampu memberikan spirit dan semangat baru bagi rekan rekan seniman dan musisi, bahwa PAMMI hadir di tengah tengan para seniman dangdut lawas, sebagai wadah yang profesional kedepannya. (Rendra)

Published by

Categorised in:

No comment for Paguyuban Seniman Dangdut Lawas Gelar Halalbihallal Dihadiri Ketua PAMMI H. Nur Chamim, S.H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *