Saturday, 03-12-2022 10:15:37 am
Home » Hiburan » Bersama OM. Palapa Rock Dut, Dinda Juliana Siap Gebrak Panggung Hiburan Tanah Air

Bersama OM. Palapa Rock Dut, Dinda Juliana Siap Gebrak Panggung Hiburan Tanah Air

(340 Views) June 27, 2022 2:21 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pemalang – Dinda Julianda kerap disebut-sebut sebagai Queen Of Javanesse si cantik dan imut gadis asal pemalang jawa tengah ini memang sedang booming dan makin terkenal karena keahliannya dalam bernyanyi musik pop dangdut koplo, senin tgl (26/06/22).

Dinda Juliana siap gebrak panggung hiburan tanah air.

 



Saat ini Dinda tengah melejit lantaran menjadi penyanyi pendatang baru di orkes melayu OM PALLAPA ROCK DUT dari Mojokerto Jawa Timur Pimpinan Baskoro S. Meski masih remaja Dinda sudah banyak sekali penggemar beratnya yang terkumpul dalam DJLovers.

 

Pesona gadis yang bernama lengkap Dinda Julianda ini memang tak main-main buktinya Dinda telah mencuri perhatian para penikmat musik dangdut saat tampil di lapangan tembiring demak jawa tengah bersama OM PALLAPA ROCK DUT yang di gelar oleh Diana Ria Enterpraise dalam acara panggung hiburan rakyat dan pasar malam dengan tema grebeg besar 2022. Ia pun kini telah menjelma menjadi idola banyak orang.

 

Kebahagiaan Dinda dalam meniti karirnya ini terutama dirasakan saat momen perform menurutnya ia sangat bersuka cita ketika ada banyak penggemar yang memanggil-manggil namanya dan bertepuk tangan saat dirinya pentas. Hal ini jugalah yang terus memotivasinya untuk senantiasa memberikan yang terbaik dalam performa bernyanyi.

 

Sebagai pedangdut yang sedang naik daun popularitas Dinda kini dinilai mampu menyaingi para seniornya seperti Wiwik Sagita, Tasya Rosmala hingga Ratna Antika dan Rena KDI dan lainnya. Sebagai pendatang baru nama Dinda bisa menggeser pedangdut senior dan memberi angin segar di kancah permusikan dangdut dan melayu dalam negeri.

 

Sekarang setelah semakin banyak pengalaman dan jam terbang Dinda sudah lebih berani dan percaya diri untuk bersaing dengan senior-seniornya yang lain.Namun demikian agar maksimal menghibur penggemar dan penonton musik dangdut ia mengaku masih harus banyak belajar dari para kompetitor dan seniornya.

 

Pendapat Dinda persaingan yang ada bukan untuk saling menjatuhkan apalagi menghancurkan semua itu semata-mata demi untuk berpacu menampilkan yang terbaik sesuai dengan karakter suara masing-masing pasalnya ia juga menyadari dirinya masih punya banyak kekurangan dan butuh banyak saran serta masukan agar terus maju. (Eko)

Published by

Categorised in:

No comment for Bersama OM. Palapa Rock Dut, Dinda Juliana Siap Gebrak Panggung Hiburan Tanah Air

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *