Saturday, 03-12-2022 10:03:55 am
Home » Daerah » Uncategorized » Konsolidasi SPSI Korwil Jepara Raya dan Korwil Solo Raya Bersama DPN SPSI

Konsolidasi SPSI Korwil Jepara Raya dan Korwil Solo Raya Bersama DPN SPSI

(88 Views) September 25, 2022 12:54 pm | Published by | No comment

Suarapatinews.com – APati. Pada hari Sabtu, tanggal 24 September 2022 di solo. Serikat pemersatu seniman Indonesia SPSI Korwil Jepara raya melakukan konsolidasi dengan SPSI Solo Raya dan Dewan Pimpinan Nasional (DPN SPSI). “Ya pada hari ini kita SPSI korwil Jepara raya melakukan konsolidasi dengan korwil solo raya dan dihadiri langsung oleh Ketum bapak Benny Ashar dan bapak sekjen Ir. Soebandriyo DPN SPSI . Terang zainudin (ketua SPSI korwil Jepara).

Dalam kegiatan ini, DPN SPSI mengukuhkan Korwil Jepara raya dan Korwil solo raya. Sekaligus SPSI korwil Jepara melakukan kordinasi terkait dengan program yang akan dilaksanakan oleh SPSI korwil Jepara raya yaitu dengan kegiatan festival kaldera Muria, targetnya adalah menjadi event nasional, dengan harapan event ini mampu memberdayakan perekonomian warga kawasan Muria dan sekitarnya.



Sekjen SPSI PUSAT Ir. Soebandriyo menyampaikan bahwa kegiatan pada malam hari ini adalah salah satu agenda rutin yang dilakukan oleh SPSI guna membahas program kerja di tingkat korwil masing-masing, baik program jangka pendek maupun jangka panjang, “kegiatan ini adalah salah satu agenda kegiatan yang harus kita lakukan dalam rangka membahas program kerja di tingkat korwil baik program jangka pendek maupun jangka panjang agar singkron dengan kegiatan SPSI Pusat. kata Ir. Soebandriyo”

Lebih lanjut Ketua umum SPSI pusat menyampaikan juga bahwa SPSI sudah di melakukan kerjasama dengan berbagai elemen dan instansi pemerintah diantaranya IKAL lembaga ketahanan nasional RI DPD DKI. JAKARTA dan badan narkotika nasional. dengan harapan para seniman yang bergabung di SPSI ini, mempunyai wawasan kebangsaan dan mampu mencegah ancaman narkotika bagi kalangan SPSI (penyatuan 7 elemen pelaku seni). Jadi berkarya tanpa narkoba.

Ikut hadir juga dalam kegiatan tersebut perwakilan dari IKAL lembaga ketahanan nasional RI DPD DKI. Jakarta memberikan penyuluhan kepada anggota SPSI dengan harapan bahwa anggota SPSI ini mempunyai wawasan terkait dengan narkotika. (Red)

Published by

Categorised in:

No comment for Konsolidasi SPSI Korwil Jepara Raya dan Korwil Solo Raya Bersama DPN SPSI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *